Bagi Anda pecinta mebel dan kerajinan pasti sudah tidak asing lagi dengan pameran yang satu ini! IFEX merupakan pameran mebel dan kerajinan terbesar di Indonesia dan kawasan regional. Melalui rangkaiannya, IFEX akan menyuguhkan industri ini dengan rangkaian produk mebel dan kerajinan khusus terbesar, dengan memadukan desain inovatif dan keterampilan kerajinan yang terinspirasi oleh kekayaan alam indonesia.



Indonesia International Furniture Expo (IFEX) tahun ini dilaksanakan secara online pada tanggal 20 September hingga 20 Oktober 2021 melalui virtual platform. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan pameran IFEX pada 20 september 2021 dan berpesan "Bukan hanya kualitas produknya tetapi juga nilai-nilai yang dipegang teguh mulai dari proses produksi, yang harus memiliki komitmen pada pembangunan berkelanjutan, yang ramah lingkungan, rendah carbon, dan yang inklusif”, jelasnya. 






IFEX Virtual Showroom menghadirkan sebanyak 57 peserta pameran, termasuk diantaranya adalah kepesertaan dari Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Disperindag Yogyakarta dan Disperindag Sleman. Pengunjung dapat mengakses virtual platform dengan mudah dan difasilitasi langsung untuk berinteraksi dengan perwakilan masing-masing peserta. Melalui IFEX Virtual Showroom juga memberikan akses dan jangkauan yang lebih luas bagi konsumen dalam negeri maupun buyers mancanegara.


Tunggu apalagi? Anda dapat mengunjungi pameran melalui tautan https://ifexindonesia.com/virtual-showroom.



Sumber Foto: IFEX Virtual Showroom 2021
Teks Oleh: Najwa Chika Salsabila