Padahal punya kasur yang empuk tapi entah kenapa terkadang lebih nyaman selonjoran di sofa yang berada di ruang keluarga atau ruang TV. Bagi yang demen seperti ini, sofa di rumah biasanya sudah otomatis dalam reclining mode nih. Apalagi kalau sedang malas ngapa-ngapain.


Selain sofa yang sering dilihat pada umumnya, sebenarnya Anda dapat memilih menggunakan tipe sofa bed yang tak hanya bisa digunakan untuk duduk santai, namun juga bisa diubah menjadi tempat tidur sementara. Furnitur seperti ini cocok pula untuk mengisi apartemen ukuran studio ataupun kosan. Karena seringkali dijadikan pengganti tempat tidur utama sehingga tidak perlu memiliki sofa dan tempat tidur secara terpisah.





Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 2

tracychowblog


Baca juga, Bikin Tak Terasa Penuh, 7 Sofa Minimalis untuk Ruang Sempit!


Demi keamanan budget dalam mengisi hunian Anda, CASA Indonesia beri rekomendasi best buy untuk sofa bed minimalis super nyaman yang dapat diraih dengan harga di bawah 3 juta rupiah. Apa sajakah rekomendasinya?


Inoac – Atease Prim 2p

Dikenal dengan produk kasur yang empuk serta nyaman, Inoac juga menyediakan furnitur sofa salah satunya Atease Prim 2P. Hadir dalam pilihan warna coklat, abu-abu, dan beige, sofa bed ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yaitu 1 seater (65 x 70 x 75 cm) dan 2 seater (125 x 70 x 75 cm). 

Terbuat dari kerangka besi, sofa bed memiliki dudukan berisi busa andalan Inoac yang dilapisi kain.

Harga: Rp 2.929.000


Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 3

Inoac




Ikea – Nykil

Saat digunakan sebagai sofa, Nykil memiliki tinggi sandaran 40 cm. Namun, begitu lipatan dudukan dibuka, Anda bisa menikmati kasur dengan ukuran 190 x 120 20 cm. Dengan ukuran yang compact, furnitur ini cocok bagi Anda yang masih tinggal sendiri dengan hunian berukuran terbatas.

Harga: Rp 1.495.000




Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 4

Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 5

Ikea



Heim Studio – Daito Sofabed

Uniknya Daito sofa bed adalah furnitur ini memiliki cup holder di bagian tengah sofa sehingga memudahkan untuk meraih cemilan saat menonton drama atau film favorit Anda. Menganut konsep Japandi, sofa bed ini hadir dalam pilihan warna abu-abu dengan cover dudukan terbuat dari kain woven.

Harga: Rp 2.499.000


Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 6

Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 8

Heim Studio / Dekoruma



Baca juga, 18 Desain dan Layout Kamar Kosan Kecil Tapi Stylish


Livien – Merry Plus Arm

Fitur menarik dari Merry Plus Arm buatan Livien adalah sofa bed ini memiliki motif chesterfield yang membuat penampilannya terlihat manis untuk apartemen atau kosan bergaya minimalis yang digemari gen z dan milenials. Turut memiliki lengan sofa di salah satu sisinya, furnitur ini memiliki ukuran 93 x 108 x 39 cm saat berubah menjadi sofa bed. 

Harga: Rp 1.399.000


Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 9

Sofa Bed Minimalis Super Nyaman Di Bawah 3 Juta 10

Livien


Foto teaser: Alexander Suplicy