Sony Indonesia memperkenalkan TV Bravia terbaru seri Z9D. Teknologi televisi generasi teranyar ini mampu menghasilkan warna hitam yang lebih gelap dan pencahayaan warna putih yang lebih terang sehingga menampilkan warna yang sesungguhnya. Dilansir menjadi TV 4K HDR Ultra HD terbaik dari Sony, nama baru “Z” menunjukkan kemajuan yang signifikan dengan teknologi paling mutakhir. Terbukti dengan dilengkapinya prosesor gambar 4K HDR Processor X1™ Extreme. Selain itu, terdapat pula Backlight Master Drive™ yang berfungsi untuk menghasilkan kontras dan pemetaan warna yang lebih akurat.


Menggabungkan tiga teknologi terbaru; HDR remaster berbasis objek, dual database processing, dan Super Bit Mapping™ 4K HDR, seri Z9D akan membawa Anda menikmati konten 4K HDR menjadi lebih nyata. Ke tiga teknologi terbaru dari Sony tersebut juga memiliki keunggulan dalam mengurangi noise. Melalui pencarian pada ribuan pola gambar, proses dual database mampu menghilangkan semua noise yang tidak diinginkan dan menghasilkan gambar berkelas 4K yang sangat jernih. Melalui Super Bit Mapping 4K HDR,  smart TV ini mampu memisahkan sumber pita warna 8-bit (FHD) atau 10-bit (4K) yang dapat dikonversi hingga 14-bit dengan gradasi 64 kali lebih banyak di tingkat warna.

 





Selain dilengkapi dengan fitur yang canggih, seri Z9D juga didukung dalam tampilan desain yang memukau. Penempatan warna hitam maskulin pada bagian layar membawa pemilik untuk merasakan lebih dalam teknologi 4K HRD. Tak kalah memukau pada bagian belakang, yang mana terdapat tempat untuk menyembunyikan kabel, sehingga TV seri Z9D ini tampak elegan dari sudut manapun.

Tampak depan





Tampak Bawah


Smart TV terbaru dari Sony ini juga dilengkapi fungsi Android TV™ dengan interface Sony yang ekslusif untuk para pengguna. Mencari program favorit pun dapat dengan mudah dilakukan melalui fitur pencarian suara (Voice Search). Selain itu, daripada hanya memilih program tertentu dari saluran TV, kini Anda dapat dengan mudah memilih salah satu tontonan dari genre favorit Anda, seperti olahraga, musik, berita, dan masih banyak lagi.


Foto oleh Sony Indonesia