Edisi spesial holiday season menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu dari Starbucks di setiap akhir tahun.

Sebagai para pencinta kopi Starbucks, deretan menu kopi holiday season adalah sebuah pengalaman wajib untuk merayakan suasana libur di akhir tahun.





Tersedia dalam varian hot, iced, dan blended, Vanilla Nougat Latte, Toffee Nut Crunch Latte, dan Mocha Praline wajib dicoba. Tiga kopi andalan Starbucks holiday season ini sudan dapat dinikmati sedari tanggal 1 November 2017.

Red cup yang kerap menjadi signature Starbucks holiday season harus absen di tahun ini. Cup berwarna putih dengan ilustrasi hand drawn bertema Natal dan sepasang ilustrasi tangan menggambarkan tema holiday season tahun ini, Give Good.

Hand drawn cup ini bisa menjadi cara Anda untuk berbagi dengan menulis maupun menggambarkan pesan-pesan spesial untuk orang tersayang yang ingin Anda bagikan kopi.




Bukan kopinya saja, holiday season juga berarti saatnya menambah deretan koleksi merchandise Starbucks; mulai dari tumbler, botol stainless steel, dan Starbucks Card.

Merchansdise Starbucks holiday season kali ini memiliki dua tema, Night Forest dan Holiday Luxe, dengan ilustrasi whimsical wooden creatures atau warna-dan motif meriah khas Natal.


(Sumber foto: Dok. www.eastbaytimes.com, katalogpromosi.com)