Pada pertengahan tahun 2018, Philips Lighting mengubah nama menjadi Signify. Dengan perubahan tersebut, nama Philips tetap digunakan mengingat nama tersebut telah memiliki tempat di hati masyarakat sebagai brand pelopor pencahayaan di Indonesia. 



Baca juga: Memilih Lampu yang Baik untuk Kesehatan Mata


Resminya perubahan nama tersebut, sekaligus menjadi ajang peluncuran produk terbaru dari Signify, yakni Philips MyCare LED yang terselenggara di Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta pada 30 Oktober yang lalu.




Baca juga: 100 Furnitur Terbaru 2016: Lampu


Peluncuran tersebut dihadiri oleh Rami Hajjar, Country Leader untuk Bisnis/Operasi SIgnify di Indonesia, Lim Sau Hong selaku Country Marketing Manager, Nikhil Gupta sebagai Head of Product Marketing, Lea Kartika Indra, Head of Integrated Communications,  serta dr. Rina La Distia Nora, SpM(K), Phd, sebagai perwakilan Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami)


Ki-ka: Lea Kartika Indra, Lim Sau Hong, Rami Hajjar, Nikhil Gupta, dr. Rina La Distia Nora SpM(K), Phd.


Baca juga: Menjaga Kesehatan Mata dengan Eye Yoga


Philips MyCare LED menghadirkan inovasi berupa interlaced optics. Inovasi tersebut terinspirasi dari pola disk flower pada bunga matahari dan bilangan fibonacci. Pola tersebut mampu memantulkan dan mendistribusi cahaya LED yang lebih merata terangnya dan membuat nyaman pada mata.


Foto; dok. Signify