Setelah satu dekade berlalu, Art Jakarta sudah kembali mempersiapkan gelaran art fair terpenting di Indonesia dan Asia Tenggara untuk tahun berikutnya, Art Jakarta 2019. Beberapa perubahan dilakukan sebagai langkah baru setelah sepuluh tahun memberi ruang kepada para penggiat seni rupa.




Diinformasikan saat konferensi pers pada Kamis (1/11) di Lalla Jakarta, dibuka oleh Maulana Indraguna Sutowo selaku CEO MRA Group, menjelaskan tentang perjalanan Art Jakarta serta perubahan tersebut meliputi perpindahan entitas Art Jakarta yang sebelumnya berada di MRA Media menjadi bagian dari MRA Group. Lalu logo baru dan Jakarta Convention Center yang dipilih sebagai venue di tahun mendatang.


Baca juga: Sepuluh Tahun Pameran Seni Rupa Art Jakarta 2018




Pada kesempatan yang sama, Art Jakarta memperkenalkan Fair Director-nya untuk gelaran di tahun depan. Tom Tandio, seorang kolektor seni rupa yang berperan aktif dalam perkembangan seni rupa kontemporer di Indonesia diangkat sebagai bentuk pembaruan pada manajemen Art Jakarta saat ini.


Baca juga: Temukan Inspirasi Seni Rupa untuk Interior Rumah Anda



Ki-ka: Maulana Indraguna Sutowo, Paramita A. Soedarjo, Tom Tandio


Baca juga: Lalla Jakarta, Restoran Instagrammable Bernuansa Tropis


Art Jakarta 2019 akan hadir di Jakarta Convention Center pada 30 Agustus – 1 September 2019. Catat dan jangan sampai ketinggalan.


Foto: dok. MRA Media