New York City, kota dengan penduduk terpadat di Amerika, juga dengan mobilitas orang-orang yang begitu tinggi di dalamnya, membuat seakan kota ini tak pernah tidur.

Kota yang memiliki ikon patung Liberty ini, menjanjikan pengalaman luar biasa selama 24 jam bagi siapa saja yang datang. Ditambah dengan gedung-gedung tinggi menjulang, memberikan pemandangan lanskap perkotaan yang menakjubkan.



Miniatur Kota New York / Chisel & Mouse

Chisel & Mouse, pengrajin miniatur arsitektural asal Inggris, membuat miniatur lanskap perkotaan tiga dimensi dari New York City. Karya tiga dimensi ini menghasilkan pemandangan kota dengan detail bangunan yang sangat rinci. Hal itu berkat proses pembuatan yang menggabungkan teknik digital dan tradisional.


Baca juga, Keren! Simak 10 Furnitur dan Aksesori Interior Canggih



New York / Design Milk



Uniknya, proses pembuatan miniatur ini sangat sederhana. Awalnya mereka merancang model digital melalui data satelit, lalu dicetak menjadi cetakan tiga dimensi, setelah itu material plester dimasukan ke dalam cetakan, dan detail pekerjaan yang rumit mereka kerjakan dengan tangan.



Chisel & Mouse


Karya miniatur berukuran 30x30cm, sangat cocok untuk mempercantik interior rumah Anda. Miniatur ini dapat digantung di tembok, atau dipajang sebagai hiasan ruang tamu Anda.


Baca juga, 23 Desain Ruang Kerja yang Membuat Anda Fokus di Rumah



Paris / Chisel & Mouse


London / Chisel & Mouse



Selain New York, Chisel & Mouse juga membuat miniatur dari kota-kota dengan pemandangan lanskap menarik lainnya, di antaranya Paris, London, Roma, Paris, Venezia dan lain-lain. Karya miniatur arsitektural ini dijual mulai dari harga 4,6 jutaan Rupiah.


Baca juga, Sulap Rumah dengan Paduan Warna Cat Rumah Minimalis Ini



Detail Bangunan / Design Milk



Chisel & Mouse