Pabrikan motor asal Italia, Piaggio, beberapa waktu lalu meluncurkan kehadiran Vespa Primavera edisi 50th Anniversary. Vespa Primavera dikenal sebagai salah satu ikon skuter berjiwa muda dan dinamis. Tampil dengan mempertahankan desain klasik, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.


Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega / PT Piaggio Indonesia


Hal tersebut diungkapkan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, “edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain.”


Baca juga, Kemewahan BMW 7 Series Hadir di Kabin Pesawat


Desain pelek 12 inchi terbaru / PT Piaggio Indonesia

Performa tinggi yang dimilikinya tak lepas dari dukungan kapasitas mesin i-get 150cc, yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru. Ukuran pelek alumunium 12 inchi dan desain terbaru memberikan stabilitas dan keamanan yang lebih baik dalam berkendara.


Vespa Primavera 50th Anniversary dalam peluncurannya / PT Piaggio Indonesia


Vespa Primavera edisi 50th Anniversary tersedia dalam warna light blue dan brown matte, menambah kesan elegan, eksklusif dan stylish. Selain itu, edisi terbatas ini dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada lampu utama dan lampu belakang. Vespa Primavera edisi terbatas 50th Anniversary ditawarkan mulai harga Rp42.000.000 (on-the-road Jakarta)


Baca juga, Vespa Luncurkan Varian Terbaru Untuk Sang Pemberani


Vespa Primavera edisi 50th Anniversary / PT Piaggio Indonesia

Perayaan ulang tahun ke-50 diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik, seperti kompetisi bagi para pecinta Vespa untuk mengabadikan pengalaman mereka di tempat-tempat ikonik di seluruh Indonesia.


Vespa Primavera edisi 50th Anniversary warna light blue / CASA Indonesia

Kompetisi yang digelar mulai tanggal 8 Oktober hingga 30 November ini bertemakan “For the ones who believe in icons”. Peserta dapat berpartisipasi melalui video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial. Karya terbaik akan berkesempatan untuk membawa pulang Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas dan hadiah menarik lainnya.


Vespa Primavera edisi 50th Anniversary / CASA Indonesia

Foto teaser: Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dalam acara Vespa Primavera 50th Anniversary, di Pondok Indah Mall 2