Bicara Bali, tentu kepala Anda sudah terbayang pantai-pantai yang menakjubkan, pedesaan yang asri, disambut dengan keramahan masyarakat Bali yang masih kental akan adat istiadatnya. Tak heran, Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit, tak hanya di Indonesia, bahkan mancanegara.



Manarai Beach Club / Ismaya Group

Suasana malam di Manarai Beach Club / Ismaya Group


Ismaya Group, perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle dan hospitality, baru saja menghadirkan satu destinasi wisata baru di Bali, tepatnya di Nusa Dua yaitu Manarai Beach House. Restoran berkonsep beachfront ini siap memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas di dalamnya.



Daybed untuk memanjakan pengunjung dalam menikmati suasana pantai / Ismaya Group



Kolam menghadap ke bibir pantai / Ismaya Group

Manarai Beach House siap menyuguhkan pengalaman luar biasa bagi siapa saja yang datang. Pengunjung dapat menikmati suasana pantai di atas daybed yang berbaris rapih, atau sekedar chill-out di kolam yang langsung menghadap ke bibir pantai.



Party event dalam soft opening Manarai Beach Club / Elrow

Pertengahan tahun ini, Manarai menghadirkan kemeriahan ke Nusa Dua dengan menampilkan Elrow, salah satu party event terkenal di dunia. Dengan mengusung tema Sambowdromo do Brasil, perayaan soft-opening tersebut berhasil tembus lebih dari 2.000 pengunjung.



Berbagai hidangan makanan yang menggugah selera / Ismaya Group

Lebih dari sekadar klub pantai, Manarai memiliki hidangan internasional maupun lokal. Dengan menghadirkan Stefan Poyet, mantan koki restoran berbintang Michelin, sebagai executive chef, pengunjung dapat mencicipi hidangan makanan dengan paduan cita rasa khas timur dan barat


Pengunjung juga dapat menikmati beragam minuman, seperti cocktails, jamu khas bali dan es krim khas Manarai.


Baca juga, Lagoon Spa Bali: Tempat Spa yang Berkesan dan Zen



Area bar / Ismaya Group

Baca juga, Habiskan Long Weekend Dengan Relaksasi di Karma Spa