Canggu sebagai salah satu destinasi pilihan di Bali, memiliki beragam destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari menikmati suasana pantai, menelusuri jalan di pedesaan, atau sekadar santai di restoran. 


Mason, melalui Brett Hospitality Group, hadir sebagai sebuah destinasi kuliner baru yang wajib Anda kunjungi. Kafe sekaligus restoran ini memiliki keunikan tersendiri, di antaranya:




1. Hidangan Berkualitas



Dengan menghadirkan Nathan Sasi, Senior Chef asal Australia, Mason siap menghadirkan hidangan berkualitas yang memanjakan lidah setiap pengunjung yang datang. Setiap hidangan diracik untuk tidak hanya sedap di lidah, namun tetap sedap dipandang oleh mata.


2. Interior yang comfy




Memiliki hidangan-hidangan yang lezat, tentu harus didukung oleh suasana makan yang menyenangkan. Hal itu dibuktikan dengan dipilihnya Kelvin Ho untuk merancang setiap sudut ruang yang memberikan kesan elegan dan minimalis. Konsep dapur terbuka menjadi keunikan tersendiri dalam mencairkan suasana bersantap.



Baca juga, Lalla Jakarta, Restoran Instagrammable Bernuansa Tropis


3. Beragam cocktail



Mengunjungi restoran di Bali, rasanya tidak pas apabila tidak mencicipi kesegaran minuman cocktail. Mason menyediakan berbagai kreasi cocktail menarik untuk dijadikan teman bersantai Anda.


Mason yang didirikan oleh Dominique Brett, Isabella Rowell, Brant Bauer, dan Ben Cross ini, terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 39A, Canggu, Kabupaten Badung, Bali.


Baca juga, Manarai Beach Club, Destinasi Wisata Baru di Bali



Teks oleh: Edwin Hartanto
Foto teaser: Interior di Restoran Mason
Sumber foto: Dok. Mason