Bali selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi semua orang. Seakan tak pernah habis menawarkan segudang pesona yang dimilikinya, kali ini hadir sebuah beach club baru di kawasan Seminyak. Tropicola, sebuah beach club baru yang digarap oleh grup di balik Motel Mexicola.







Melalui sentuhan tangan James Brown, Tropicola memiliki desain arsitektur yang menawan. Garis-garis yang tegas, dibalut warna-warna yang vibrant, memberikan kesan tersendiri kepada setiap orang yang datang. Tropicola membawa kita untuk menikmati hangatnya Miami, Acapulco dan Playa Del Carmen pada era 80-an.




Bersamaan dengan konsep desain yang apik, Tropicola membiarkan pengunjung untuk dapat melakukan beragam aktifitas menarik, seperti berjemur, berenang atau sekadar duduk santai sambil ditemani beragam pilihan makan dan minuman menyegarkan.




Denny Bakiev, sebagai Beverage Director Tropicola, mengatakan bahwa Tropicola memiliki minuman cocktail yang membuat orang selalu tertarik mencobanya, sesuatu yang fruity, eyegasm dan menyenangkan untuk dinikmati bersama teriknya Matahari khas Bali.


Baca juga, Manarai Beach Club, Destinasi Wisata Baru di Bali




Salah satu minuman andalannya adalah Tropicolada, menggunakan buah nangka yang segar dan manis. Selain itu, pengunjung dapat mencoba The Jungle Bird, kesegaran buah nanas dan jeruk nipis, dicampur dengan dark rum dan Campari, cocok menemani Anda untuk bersantai di pinggir kolam.






Denny menyediakan minuman dengan sentuhan lokal, yaitu Arak N Roll. Minuman ini menggunakan arak Bali terbaik dengan campuran kopi Kintamani dan kulit jeruk Mandarin.




Untuk sajian kuliner, Tropicola menghadirkan sebuah konsep hiburan. Konsep open-kitchen yang dimiliki mempersilahkan pengunjung untuk dapat melihat atraksi memasak dari chef berpengalaman asal Inggris, Steve Skelly.




Kemahirannya dalam memasak, menawarkan berbagai pilihan makanan berkualitas untuk disajikan. Pengunjung dapat mencicipi Raw Salmon Salad, Tuna Tartare, Prawn Cocktail, Tropicola ‘3 Cut’ Burger dan Al Pastor Pork Taco. Semua makanan dimasak dengan seafood segar dan daging berkualitas.


Baca juga, Mason, Restoran Baru Nyaman dan Unik di Canggu, Bali




Tak kalah dengan pendahulunya, Motel Mexicola, Tropicola juga menyediakan berbagai spot foto untuk memenuhi kebutuhan konten media sosial pengunjung.





Teks oleh: Edwin Hartanto
Sumber foto: Dok. Tropicola
Foto teaser: Kolam renang Tropicola / Tropicola