Dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dari kota Jakarta, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf merupakan satu-satunya resor bintang lima dengan fasilitas golf di kawasan Gadog, Bogor.







Royal Tulip Gunung Geulis juga resmi menjadi cabang pertama lini Hotel Royal Tulip di Indonesia dari Louvre Hotels Group asal Prancis. Hotel yang menjadi keluarga baru dari kompleks Gunung Geulis Cottage & Golf Course ini terletak di atas bukit yang menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam dari balik pegunungan yang menakjubkan.




Menawarkan pilihan empat tipe untuk 173 kamar, pengunjung dapat merasakan momen kenyamanan lengkap dengan fasilitas spa kelas dunia, dua restoran internasional, lobby bar, dan executive lounge yang dikemas dalam desain resor yang mewah serta modern.




Merefleksikan lokalitas masyarakat Sunda sekaligus pelayanan hotel dengan standar internasional, makna kemewahan dihadirkan melalui eksposisi kekayaan alam. Seperti saat menuju area entrance, terdapat paving block dari batu alam yang disusun sirkular dengan taman berbentuk lingkaran di tengahnya yang menggambarkan riak tetesan air.






Terdapat juga infinity pool yang langsung menghadap ke arah pegunungan seakan mengantarkan kebebasan bagi para pengunjungnya. Area lobby juga menyatu bersama executive lounge dan restoran bernuansa kontemporer dengan dominasi elemen kayu pada interiornya.




Warna-warna earthy dan monokrom menjadi palet warna utama keseluruhan interior hotel. Gunung Geulis Country Club juga menjadi fasilitas eksklusif yang bisa dinikmati setiap pengunjung hotel. Kompleks golf seluas 450 hektar ini berada dalam rengkuhan pengunungan Gunung Geulis yang merupakan bagian dari kompleks. Udara sejuk di kala pagi dan malam hari menjadi suasana yang tepat untuk berlibur sambil bermain golf. Dua lapangan 18-hole terbagi dalam East Course dan West Course.




Ragam fasilitas seperti Resort Cottage, convention hall, health center, sport complex baik indoor dan outdoor, Holiday Villas dan recreation center yang menjadi bagian dari club house, menjadi pelengkap kesempatan mengistirahatkan diri di tanah Jawa Barat. 


Sumber foto: Lindung Soemarhadi / CASA Indonesia dan dok. Hadiprana