The Ritz-Carlton, Bali kembali mendapat penghargaan sebagai World Luxury Hotel. Resor mewah yang berdiri sejak tahun 2006 ini dinobatkan sebagai Best Family Resort dalam acara gala di Bali pada 10 November lalu.









“Merupakan pencapaian yang membanggakan untuk diakui dalam penghargaan global bergengsi dan memenangkan Best Family Resort selama dua tahun berturut-turut di World Luxury Hotel,” ujar Karim Tayach, General Manager. 


Baca juga, Manarai Beach Club, Destinasi Wisata Baru di Bali






Terletak di kawasan wisata Nusa Dua, dikelilingi tebing-tebing eksotis, serta pasir putih yang alami, The Ritz-Carlton memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan.


Sebagai bentuk komitmen, The Ritz-Carlton, Bali selalu memberikan kesan tak terlupakan bagi para tamu yang datang, tak terkecuali anak-anak. Di sini mereka dapat menikmati beragam aktivitas dan pengalaman yang berorientasi keluarga.








Ritz Kids, salah satu yang fasilitas yang ditawarkan untuk menunjang aktifitas keluarga. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam safari night hingga little fisherman. Selain itu, tersedia bioskop tepi pantai dan pengunjung dapat berpartisipasi dalam program konservasi penyu.


Baca juga, 12 Hotel Keluarga di Bali yang Cocok untuk Anak-Anak






Dengan mengusung konsep tropis dan elegan, The Ritz-Carlton menghadirkan berbagai fasilitas mewah yang membuat para tamu akan merasa betah dan dimanjakan.

Terutama bagi pasangan yang akan segera menyelenggarakan pernikahan. Suasana pantai yang romantis adalah pilihan tepat untuk menggelar sebuah pesta pernikahan yang eksklusif.




Baca juga, The St. Regis Bali Resort: Paras Mewah Nusa Dua


Teks oleh: Edwin Hartanto

Foto Teaser: Suasana interior resor The Ritz-Carlton, Bali / The Ritz-Carlton
Sumber foto: Dok. The Ritz-Carlton