Sedang berencana berlibur ke Bali dan sedang mencari hotel? Artotel Sanur, Bali bisa menjadi pilihan yang unik bagi Anda.

Memilih Bali menjadi tujuan berwisata memang tak akan mengecewakan. Pesona keindahan alam terutama kecantikan pantainya menjadi primadona para turis hingga wisatawan lokal.


artotel sanur, bali: hotel kekinian & instagrammable


salah satu pantai yang memiliki daya tarik tersendiri adalah sanur. terletak di ujung timur kota denpasar, bali, pantai sanur selain menjadi lokasi pariwisata terkenal. disekitaran pantai ini terdapat tempat peristirahatan bintang lima yang menyajikan seni sebagai konsep utama di setiap desainnya.


artotel sanur, bali: hotel kekinian & instagrammable


hanya memakan waktu selama dua menit dengan berjalan kaki dari pantai sanur, sebuah hotel bergaya arsitektur modern dikombinasikan dengan pesona budaya lokal bali berdiri tegak seakan menyapa para turis untuk bermalam dan menjadikannya destinasi penginapan.


Artotel Sanur, Bali: Hotel Kekinian & Instagrammable


Properti ketiga persembahan Artotel Indonesia, Artotel di kawasan Sanur ini tetap mengusung konsep yang sama yaitu mendukung seniman lokal beraliran seni kontemporer. Kolaborasi tersebut dilakukan dengan lima artis lokal berbakat di bidang seni kontemporer yang bermukim di Bali yaitu Ines Katamso, Natisa Jones, Kemalezedine, I Made Wiguna Valasara, dan Pintor Sirait. Setiap karya dari kelima artis ini tersebar indah di setiap lantai dan kamar sehingga pengunjung akan merasakan suasana serta pengalaman yang tidak terlupakan ala Artotel.


artotel sanur, bali: hotel kekinian & instagrammable


baca juga, 5 tempat wisata alam di bali yang cocok untuk keluarga




artotel sanur hadir dengan 89 kamar dalam tiga luasan kamar eksklusif yaitu 30, 40, dan 55 meter persegi. selain interior kamar yang menyajikan pemandangan artistik karya seniman kontemporer indonesia, pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan pasir putih dan ombak pantai sanur yang tenang di beberapa kamar dengan fitur balkon menghadap lautan.


artotel sanur, bali: hotel kekinian & instagrammable


ornamen bentuk layang-layang di setiap sudut interior hotel merepresentasikan kebudayaan festival tradisional khas sanur. kesegaran lainnya terlihat dari penampilan yang eklektik dan chic dari para artisnya (sebutan untuk karyawan artotel) yang mengenakan seragam karya perancang muda, paulina katarina. pada area roca restaurant & bar, setiap tamu akan disuguhkan ke dalam dua pilihan antara masakan indonesia atau barat.


artotel sanur, bali: hotel kekinian & instagrammable


baca juga, mason, restoran baru nyaman dan unik di canggu, bali


terdapat pula meetspace yaitu ruang serbaguna dengan kapasitas hingga 100 orang. pada lantai paling atas tersedia kolam renang dan bart (bar at the rooftop). artotel yang memiliki visi untuk mendukung seniman kontemporer juga menyajikan ruang artspace sebagai galeri seni bagi para seniman untuk bekarya dan memperkenalkan karyanya. 


Artotel Sanur, Bali: Hotel Kekinian & Instagrammable



Teks oleh Ira Dzakira Dewi
Sumber Foto: Dok. Artotel Indonesia