Selebrasi Natal dan tahun baru rasanya tak lengkap jika tak ada lilin. Lilin menghadirkan keceriaan sekaligus kehangatan dramatis, apalagi jika disandingkan dengan ragam desain tempat lilin yang cantik. Fungsi lilin bisa menjadi pusat dari tatanan jamuan istimewa di penghujung tahun; baik ditaruh di atas meja makan atau menjadi dekorasi cantik di meja ruang tamu.


Pilih desain tempat lilin sebagai hiasan Natal dan tahun baru yang sesuai dengan selera dan tema dekorasi Anda. Berikut ini 6 desain tempat lilin dengan ragam bentuk dan warna yang membuat perayaan Natal dan akhir tahun Anda semakin berkesan.




1. Tampilan unik dengan bentuk-bentuk geometris

Gaya desain khas Kanada dari EQ3 melalui Assembly. Permainan garis sederhana membentuk bidang-bidang geometris membuat candle holder karya Dylan McKinnon ini sangat padu dengan gaya hunian kontemporer dan Anda yang berkarakter simple.

Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


2. Terbuat dari marmer dan sangat elegan

Ooumm mengeluarkan koleksi Aries yang terinspirasi dari bentuk tempat lilin tradisional. Dengan tuas fleksibel untuk menaikkan batang lilin, ketinggian lilin dapat terus terjaga dan nampak bersinar. Potongan marmer yang halus menjadikan Aries sebagai dekorasi rumah yang elegan dan kontemporer.


Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


Baca juga, Selain Pohon Natal, Ini 13 Ide Dekorasi Natal di Rumah


3. Berwarna pastel yang lembut

Seakan ditujukan pada jamuan privat untuk dua atau empat orang spesial, Stargazer multi candle holder ini hanya memuat tiga batang lilin. Karya Lara Bohinc untuk Lapicida ini menggunakan marmer dan brass hingga mewujudkan inspirasi sistem tata surya mekanik kuno alias orrery yang kemudian dituangkannya ke dalam The Lunar Collection.


Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


4. Elemen batu kubus

Keindahan batuan diabas diekspos secara natural oleh Lisa Hilland dalam sentuhan modern. Kesan maskulin sangat mendominasi sesuai karakter kuat dari elemen batu melalui permainan kubus yang ditata diagonal dan bubuhan cat hitam di seluruh bagiannya. Bentuknya yang tinggi menjulang membuat candelabra Hexahedrons untuk Kullaro ini menjadi sorotan di tengah hidangan-hidangan spesial.




Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


Baca juga, 5 Tema Warna Unik untuk Pohon Natal


5. 7 in 1

Bagi individu yang cenderung konservatif namun tetap menginginkan sentuhan playful, candle holder Cathedral ini adalah jawabannya. Persembahan Calligaris ini tersedia dalam tujuh warna dengan finishing glossy atau matt. Dalam balutan warna-warna cerah mulai dari putih hingga light pink, candle holder keramik ini mampu menyemat tujuh batang lilin. Sangat cocok dijadikan hiasan natal yang diletakkan di meja ruang tamu.


Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


6. Selayaknya pahatan kristal

Seputih salju saat Natal. Dengan tujuh buah candleholders dan enam konektornya, ciptakan komposisi dari The More The Merrier sesuai suasana yang Anda inginkan. Karya Louise Campbell untuk Muuto ini terinspirasi dari bentuk pahatan kristal. Material technical rubber dan baja mengemas kesan baku sebuah candlestick holder dalam tampilan lebih kasual.


Cantik! 6 Tempat Lilin untuk Hiasan Natal & Tahun Baru


Baca juga, Ide Dekor Natal Untuk Meja Makan


Sumber foto: Dok. eq3.com, Dok. si.wsj. net, Dok. Archiproducts, Dok. calligaris.co.uk