Astra Property bekerja sama dengan CASA Indonesia telah meresmikan perayaan selebrasi bertajuk Living First, dengan tema "Lift your Life".


Tidak hanya sebagai bentuk syukur atas usia yang telah menginjak 3 tahun, Living First juga menjadi bentuk komitmen Astra Properti untuk meningkatkan kualitas hidup melalui peningkatan ekosistem hunian, penggunaan teknologi, tempat tinggal berkelanjutan, dan tingkat kenyamanan.





Baca juga: Furnitur Kontemporer untuk Kerja Menyenangkan



Dylla Agnesia dan Aryo memandu pembukaan CREART 2019/ CASA Indonesia


Salah satu rangkaian acara utama dalam Living First adalah gelaran Creative Art Market 2019 (CREART 2019). Pembukaan pameran diawali dengan rangkaian kegiatan media viewing yang dipimpin Demmy Indranugroho, Head of Corporate Communication Astra Property dan Managing Editor CASA Indonesia, Putra Tjokroadisoerjo.


Bersama media, mereka mengitari ruang pameran untuk dan mengenalkan tenant-tenant yang berpartisipasi dalam Living First.



Dari Ki-Ka: Putra Tjokro, Dedy Koswara, Nilawati Irjani, Paulus Bambang, dan Djap Tet Fa meresmikan pembukaan CREART 2019/ CASA Indonesia


Menjelang malam, tamu-tamu undangan datang untuk menyaksikan pembukaan pameran CREART 2019. Bekerja sama dengan CASA Indonesia, pameran tersebut merangkum secara detil hal-hal untuk publik yang memiliki ketertarikan pada dunia interior, arsitektur, home & décor, art, dan tentunya properti.


Grand Opening CREART 2019 berlangsung pada pukul 18.00 dan dibuka oleh Presiden Direktur Astra Property, Djap Tet Fa. Dalam sambutannya beliau mengutarakan konsep hunian impian di masa depan. 



Djap Tet Fa, Presiden Direktur Astra Property memberikan kata sambutan pada pembukaan CREART 2019/ CASA Indonesia


Astra Property serius berkomitmen untuk terus menghasilkan produk-produk yang tidak hanya menjadi living solution bagi publik, namun juga mengikuti perkembangan teknologi dalam industri properti, atau yang sering kita sebut dengan proptech


Djap Tet Fa juga memperkenalkan Anandamaya, Arumaya, Living, serta Asya dari Astra Property sebagai living solution yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Acara pembukaan CREART 2019 juga dimeriahkan oleh pertunujukan musik dari Davina Raja.


Baca juga: Ketika Butik Sepatu dan Galeri Seni Berfusi


Berlangsung mulai tanggal 1 – 3 November 2019 di Menara Astra, creative art market dari Astra Property ini juga menyuguhkan rangkaian acara menarik, seperti talkshow, workshop, dan door prize untuk para pengunjung yang hadir. Selain itu, agar setiap orang bisa merasakan suasana hunian modern yang nyaman dan sophisticated, hadir pula Inspirational Design Diorama karya W.Office dan Genius Loci.



Inspirational Design dengan judul 'Hug' yang didesain oleh studio W Office/ CASA Indonesia





Inspirational Design berjudul 'Tansu' yang didesain Genius Loci/ CASA Indonesia


Menambah sentuhan eksentrik, Antonio Sinaga dan Patricia Untario masing-masing menghadirkan instalasi seni interaktif yang mengguggah respon para pengunjung mengenai harapan dan kehidupan yang lebih baik.



Instalasi seni interaktif berjudul 'Prayer' karya Antonio Sinaga/ CASA Indonesia



Instalasi seni berjudul 'Daylight' karya Patricia Untario/ CASA Indonesia


Bagi Anda yang memang sedang mencari hunian baru atau ingin berinvestasi, Astra Property menawarkan hunian eksklusif di jantung Kota Jakarta, yakni Anandamaya Residences di CBD Sudirman dengan siganture hanging pool.



Booth Astra Property menawarkan ragam hunian; Anandamaya, Arumaya, dan Asya/ CASA Indonesia


Proyek terbaru dari Astra Property adalah cluster Maninjau at Asya, hunian elegan dengan konsep natural di Jakarta Timur.


Anda yang tertarik untuk membeli properti tidak perlu khawatir, CREART 2019 juga dihadirkan oleh Permata Bank yang memberikan diskon KPR khusus untuk pembelian hunian-hunian premium, salah satunya di Astra Property.



Booth Permata Bank menawarkan KPR khusus untuk pembeli hunian dari Astra Property/ CASA Indonesia


Jika Anda masih ragu-ragu, silakan mengunjungi Dr. Property, layanan Astra Properti yang menyajikan jasa konsultasi untuk Anda terkait hal-hal financial support.



Konsultasi gratis terkait financial support oleh profesional berpengalaman dari Dr. Property/ CASA Indonesia


Anda juga bisa membeli wewangian dan diecast orisinal yang dipamerkan oleh booth BMW. Tidak hanya itu, booth BMW juga membawa BMW seri terbaru mereka, BMW 530.



Booth BMW menawarkan diecast untuk dekorasi/ CASA Indonesia


Teks oleh Ichsan Ramadhan & Fauzan Aziz