Penyelenggaraan Creative Art Market (CREART) 2019 sebagai bagian dari perayaan selebrasi Astra Property yang ke-3 menghadirkan puluhan tenant yang menarik untuk disimak.


Berikut rangkuman CASA Indonesia untuk produk-produk furnitur dan home décor menarik yang tersedia di CREART 2019.





Furniture & Material


Arbor & Troy


Arbor & Troy menampilkan seri sofa George dan Jessie dengan bentuk lebih formal untuk keperluan hospitality. Mereka juga percaya jika selera adalah hal yang subjektif. Maka dari itu Arbor & Troy juga memberikan pelayanan customizing untuk semua produk furnitur. Showroom Arbor & Troy bisa Anda kunjungi di Plaza Indonesia.


Baca juga: Astra Property Resmikan CREART 2019




Kayunara

Kayunara menampilkan keenam produknya untuk seri 2019 pada pameran CREART 2019. Enam produk tersebut adalah Ruci Powder Chair, Senja bedside table, Dipan bedside table, Arta Dining Chair, Asana Single Seater Sofa, dan Angkul Dining Chair. Semua produk tersebut menggunakan material kayu mahoni dengan detil yang smooth pada joint khas Kayunara. Produk-produk tersebut tersedia di showroom Kayunara, BSD, Tangerang Selatan.




Oslo

Merk furnitur yang mulai berdiri sejak 2018 silam ini mengusung konsep scandinavian design. Untuk kali ini, OSLO menampilkan seri furnitur yang digunakan untuk keperluan residential dengan ruangan-ruangan yang tidak terlalu luas, sehingga menampilkan desain yang sleek juga versatile.


  


CASA Design Challenge

Casa Design Challenge (CDC) menampilkan dua desainer muda, yakni Denny R. Priyatna dan Zulyo Kumara. Mereka berdua memamerkan furnitur yang menjadi keahlian mereka; Zulyo dengan Luwes Rattan Bench, dan Denny dengan Pazo, kursi bermaterialkan terrazo dan Eum, kursi dengan dudukan foam ekspos.


  


Kalia

Kalia merupakan merk building materials yang fokus menggunakan kayu dalam setiap produknya. Untuk CREART 2019, Kalia menampilkan wallpanel dengan pola tulang herring, wood parquet flooring, dan cross laminated timber sebagai struktur utama bangunan.




Decor


Modern


Kolek Living

Kolek Living bersama Kin Soap berkolaborasi untuk memamerkan aneka living products seperti sabun dengan berbagai macam aroma.






Tyaga

Tyaga pada CREART 2019 menampilkan dekorasi bernuansa feminine dalam seri table mirror dengan aksen kuningan berbentuk persegi sebagai stand. Tersedia juga tray marbel sirkular dengan sisi-sisi dilabur warna emas.


Baca juga: Ohana, Café Instagrammable yang Super Minimalis




Nicoles Natural

Sebagai merk produk-produk luxury natural, Nicoles Natural kali ini memamerkan dekorasi solid wood seperti mangkuk, bamboo straw, dan lini kitchenware yang berparas natural berkat aksen urat kayu pada permukaan.




Bartele Gallery

Galeri yang berlokasi di Hotel Mandarin Oriental ini memamerkan poster-poster vintage orisinil seperti sketsa burung Cenderawasih dari naturalis Belanda, lengkap dengan peta dunia yang digambar tangan oleh para penjelajah.




Vivere

Untuk CREART 2019, Vivere memamerkan koleksi terbaru home décor mereka. Jam dinding menggunakan case kayu dengan varian grafis monsterra dan biru-abu dengan tekstur fabric. Showroom Vivere bisa Anda kunjungi di JDC dan Senayan City.




Graphic

Kaloka Pottery

Merk handcraft produk-produk berbahan keramik ini menampilkan seri tableware seperti piring dan mug dengan variasi warna dan pola vintage pada permukaan.




Bermock

Bermock menampilkan selimut multifungsi sekaligus ponco yang bisa dikenakan sebagai outer. Selimut tersebut tampil dalam dua jenis motif; aztec dan lurik yang dirajut 100% menggunakan benang akrilik.




Afterhours Books

Afterhours Books membawa koleksi buku-buku grafis pilihan terkait desain dan arsitektur. Salah satu buku yang CASA Indonesia rekomendasikan adalah Retronesia: the Years of Building Dangerously karya Tariq Khalil, buku grafis yang memaparkan perkembangan arsitektur modern Indonesia 1950-1960.



Dihimpun oleh: Hanif & Oktavia
Foto: dok. CASA Indonesia