Sebagai sebuah nama besar di ranah sneakers dan streetwear dunia, kehadiran Atmos di Jakarta merupakan sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh para sneakerheads di Tanah Air. Memenuhi keinginan para pecinta retail store asal Jepang tersebut, Atmos meluncurkan miniature store-nya di event Urban Sneaker Society pada 8 - 10 November lalu.


Perkuat Kultur Sneakers, Atmos Hadir di Indonesia




Pembukaan miniature store tersebut berperan sebagai teaser dari pembukaan Atmos Retail Store yang rencananya akan hadir di Plaza Indonesia Desember mendatang. Pada event yang digelar di District 8 SCBD, Atmos memperkenalkan 45 koleksi kolaborasinya dengan berbagai brand footwear ternama, seperti Nike dan Adidas.


Perkuat Kultur Sneakers, Atmos Hadir di Indonesia


Baca juga: Ketika Butik Sepatu dan Galeri Seni Berfusi


Di saat bersamaan, hadir juga Hirofumi Kojima atau Koji, Creative Director Atmos yang datang membawa hasil kolaborasi fenomenalnya bersama Nike, yaitu Air Max 1 Safari.


Perkuat Kultur Sneakers, Atmos Hadir di Indonesia




Baca juga: Ping Pong Pang, Era Baru Permainan Tenis Meja


Menurut Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia, market sneakers di Indonesia sangat besar dan terus berkembang. Oleh sebab itu, kehadiran Atmos Indonesia tentu akan memperkuat budaya sneakers di Indonesia yang memungkinkan membuka peluang kerja sama dengan brand streetwear lokal.


Perkuat Kultur Sneakers, Atmos Hadir di Indonesia


Setiap pengunjung yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapakan raffle yang diundi setiap harinya dengan cara dan membeli t-shirt Atmos dengan harga Rp400.000,00. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sepasang sepatu spesial Atmos Collaborations.


Foto: dok. Atmos Indonesia