Living the dream para pecinta boneka yang telah ada dari 1959, Barbie. Dalam perayaan ulang tahun ke-60, Mattel membuat semua rumah pantai Barbie yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.







Baca juga, Wow! Ada Kapal Pesiar Lego Terbesar di Dunia!


Terletak di Malibu, perusahaan boneka fashion ini menggunakan laut dan pantai sebagai pemandangan utamanya. Dengan tambahan aksen warna merah muda dan kesan glamor yang kental memberikan suasana hangat bagi para pengunjung dalam menikmati fitur-fitur yang tersedia di bangunan yang terdapat di lereng bukit, seperti infinity pool, ruang bioskop, dan lainnya.






Barbie Malibu Dreamhouse, memiliki akses dua kamar tidur, dapur lengkap dengan ruang makannya, ruang kantor, ruang hobi dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan Samudra Pasifik dari tepi kolam renang, bersantai di bak mandi berlapis batu dengan jendela yang menghadap ke perbukitan California, dan pengunjung bisa dapat melukis di ruang hobi barbie.


Baca juga, Lego Merakit Mobil Harry Potter untuk Orang Dewasa




Bekerja sama dengan Airbnb, di rumah ini terdapat lemari besar yang berisikan katalog mode pakaian Barbie selama 60 tahun terakhir, termasuk kacamata hitam kucing, pakaian astronot, pakaian renang dan beragam macam sepatu hak tinggi. Para pengunjung pun bebas mencoba melakukan segala kegiatan yang disediakan di sini.


Sumber foto + teaser: dezeen