Siapa yang sedang mengikuti jalan cerita dari drama korea Start Up?

Berbasis cerita seputar anak muda yang sedang membangun impiannya melalui perusahaan Start Up, drama yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, serta Kim Seon Ho ini sedang ramai dibicarakan para netizen global maupun di Korea.

Di antara beragam topik cerita hingga ketampanan para pemeran utamanya, salah satu hal yang menarik perhatian CASA Indonesia dalam drama ini adalah furnitur meja kerja milik Nam Do San. Karakter yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk ini tampak menggunakan meja kerja yang canggih sebagai fasilitas yang diberikan oleh Sand Box, perusahaan yang menaungi para start up ini.

Ada fitur canggih apa sajakah yang dimiliki oleh meja kerja Nam Do San ini?




Motion Desk oleh Desker

Meja kerja canggih yang tampak digunakan Nam Do San merupakan seri terbaru dari brand lokal korea bernama Desker. Seri Motion Desk ini mengedepankan fungsi fleksibel menyesuaikan kebutuhan kerja dari penggunanya.




Contohnya saja di dalam drama Start Up, Nam Do San tampak mengubah ketinggian dari meja kerjanya saat ia mulai letih terlalu lama duduk. Ini merupakan salah satu manfaat dari fitur canggih pada meja kerja yang memudahkan user dalam mengatur tinggi mejanya. Dengan demikian, hal ini akan bermanfaat sekali bagi pengguna yang memiliki badan yang tinggi agar tetap bekerja produktif dan tetap menjaga kesehatan tubuhnya.


Baca juga, Yuk Dekor Rumah dengan Produk 5 Aktor Korea Ini!


Permukaan meja yang luas

Dengan luas permukaan meja 160 x 70 sentimeter, Anda dapat bekerja dengan leluasa dan menaruh beragam alat bekerja dimulai dari komputer, alat tulis, hingga beragam gadget lainnya.




Canggih Banget! Meja Kerja Nam Do San di Drama Start Up / Desker 2

Canggih Banget! Meja Kerja Nam Do San di Drama Start Up / Desker 3


Stop Kontak yang Built-in

Sejumlah titik stop kontak sudah tersambung langsung pada unit meja kerja sehingga memudahkan akses listrik bagi alat-alat yang Anda gunakan di meja.


Canggih Banget! Meja Kerja Nam Do San di Drama Start Up / Desker 4


Baca juga, Buat Wi-Fi Lancar Sekaligus Mempercantik Dekor Rumah


High quality product

Dengan meja setebal 28 milimeter terbuat dari lapisan ABS dan kerangka besi yang kokoh, membuat meja kerja gaya modern ini tampil slim dan mampu digunakan dalam jangka waktu lama.



Sumber foto: desker