Daya tarik terbesar dari teamLab adalah pameran interaktif yang mengajak pengunjung dari berbagai kalangan usia bermain dan menikmati karya seni secara aktif.

Tahun lalu, teamLab bertandang ke Jakarta, Indonesia melalui pameran hits bertajuk teamLab Future Park yang berlangsung di Gandaria City. Sebelum hadir di Jakarta, pameran berjudul Future World dari teamLab turut hadir di Art Science Museum, Singapura.




Baca juga, Floating Utopias: Terbaru dari ArtScience Museum 2019!


Hadir sebagai pameran permanen di museum ini, karya dengan latar belakang ombak laut yang diproyeksikan serta instalasi bernama Crystal Universe menjadi sebagian kecil isi pameran yang menarik perhatian berbagai pengunjung dunia, apalagi terhadap turis asal Asia Tenggara. Bahkan pameran ini sempat hits di kalangan pengguna sosial media di Indonesia berkat tampilan yang instagrammable.


Sempat Hits di Jakarta, IU Tampil di Pameran Teamlab  1

Black Waves: Immersive Mass di teamLab: Life Seoul / teamLab


Kini pameran ciptaan teamLab ini hadir di Seoul, Korea Selatan sejak 25 September 2020 hingga 4 April 2021. Tetap menerapkan protokol kesehatan selama kunjungan di pameran, pameran dengan tajuk teamLab: Life ini banyak dihadiri oleh artis kawakan Korea Selatan. Salah satunya adalah kedua pemeran di drama hits Crash Landing on You, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye.


Baca juga, Karya Patricia Urquiola di Drama Crash Landing on You?


Diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DDP) yang dikenal sebagai karya ikonis arsitek Zaha Hadid di Korea, penyanyi ternama IU tampak mengadakan konser mini di pameran ini. Tampil di tengah karya seni Universe of Water Particles, Transcending Boundaries, IU menyanyikan lagu Above The Time yang dirilis pada tahun 2019.






Bagaikan seperti di tengah taman bunga yang indah, IU tampil lengkap bersama pemusik serta penari latar yang kian membuat penonton terpesona dengan suara serta estetika yang disuguhkan.


Sempat Hits di Jakarta, IU Tampil di Pameran Teamlab  2

IU Official Youtube Channel


Yuk simak penampilan lengkapnya!



Foto teaser: Teamlab, @dlwlrma