Siapa yang ingin merancang apartemen baru tanpa perlu pusing memikirkan renovasi yang ribet?

Perjuangan memiliki rumah modern impian ternyata tidak berhenti usai membeli sebuah unit apartemen. Setelah memiliki apartemen, beragam hal perlu masih harus dipusingkan seperti halnya renovasi unit existing menjadi rumah yang sesuai dengan keperluan diri sendiri maupun keluarga.

Apartemen pada umumnya memiliki layout standar yang dirancang menyesuaikan perkiraan keperluan ruang tempat tinggal secara umum. Namun, terkadang perlu direnovasi sedikit demi menampung barang yang dimiliki serta membuat rumah terasa lebih personal dan homey.



Salah satu pemikiran yang kerap terpintas saat memiliki apartemen adalah ingin merubuhkan salah satu partisi atau dinding demi kesan ruang yang lebih luas. Namun, bagaimana jika sejak awal memiliki apartemen, Anda mendapatkan ruang lapang tanpa sekat-sekat sehingga bisa Anda renovasi sesuai keinginan sejak awal? Apakah ini membuat proses renovasi lebih mudah?

Solusi inilah yang ditawarkan oleh apartemen The Loggia yang dikembangkan oleh Farpoint dan developer kawakan dari Jepang, Tokyo Tatemono. Berlokasi di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, apartemen ini menawarkan produk bernama White Label Units yang menyediakan unit yang begitu lapang tanpa sekat dengan tinggi ruangan mencapai 3,3 meter.


Launching White Label Units di virtual media talk bersama Ferly Junandar (MC), Hamphrey Tedja (arsitek), dan Julius Warouw (Head of Sales FARPOINT)





Beberapa tipe unit yang ditawarkan Big (50 m2), Bigger (65 m2), Extra Big (75 m2), Very Big (89 m2), dan Super Big (115 m2). Pemilik apartemen dapat berkreasi terhadap huniannya dimulai dengan memilih material lantai hingga langit-langit apartemen ini.


Detail denah beberapa tipe White Label Unit




Keseluruhan apartemen dirancang oleh praktisi berstandar global dimulai dari Atelier Bow-Wow dari Jepang (desain interior), BroadwayMalyan dari UK (arsitektur), dan SWA dari Amerika Serikat (desain lanskap). Konsep tempat tinggal yang ditawarkan adalah minimalis khas negeri Jepang dengan sentuhan elemen natural pada desain apartemen ini.




Tak hanya itu saja, beragam fasilitas top class bisa dinikmati penghuni dimulai dari Sky Garden, movie room, gym, hingga playground untuk anak-anak. Selain unit spesial yang ditawarkan secara terbatas (hingga 31 Desember 2020) dengan harga yang cocok untuk kantong para milenial ini, The Loggia juga memiliki Standar Units dan Furnished Units.





Khusus untuk furnished units, ini akan tepat sekali bagi Anda yang memerlukan ruang penyimpanan yang banyak. Unit apartemen ini turut dilengkapi dengan desain interior apartemen dengan konsep mikro arsitektur yang digagasi oleh Atelier Bow-Wow melalui furnitur bersifat built-in serta multi fungsi.

Sumber Foto: The Loggia