Are you ready for 2021?

Walaupun rencana banyak yang tertunda selama 2020 ini, bukan berarti harus patah semangat dalam menanti 2021 yang akan segera datang.

Menemani Anda dalam mempersiapkan diri menuju 2021, MRA Media menyuguhkan MRA Media Live Festival pada 20 dan 21 November 2021 melalui ajang seru banjir akan musik, life insight, dan topik-topik informatif untuk publik.


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 2


Bersama CASA Indonesia, Jenie Feng Shui dan Diyang Renantia (Content Lead Fabelio) berbagi topik bertajuk Manfaat Energi Baik dari Tanaman dan Kristal di ajang Women’s Life Fest oleh MRA Media. Ternyata ada tips spesial seputar tanaman dan kristal yang bisa bantu Anda semakin cuan di 2021 nanti. Seperti apakah tips ini?


Ganti tanaman yang sudah mati

Feng Shui menitikberatkan keseimbangan energi dalam ruang. Saat Anda menaruh tanaman di meja kerja namun tanaman ini layu hingga mati setelah beberapa hari, segera ganti tanaman tersebut dengan tanaman yang serupa baik dari jenis, warna, hingga ukuran. Energi dari tanaman hidup yang sirna di titik kerja ini, musti diisi dengan energi yang serupa demi mencapai balance yang baik.



Baca juga, Masih Work From Home? Ayo Refresh Area Bekerja Anda!


Tips ini vital dalam networking saat bekerja!

Tahukah Anda, jika menggunakan tanaman palsu di rumah ini disinyalir justru menambah hubungan yang bersifat palsu atau munafik dalam kehidupan Anda. Jika ingin membangun hubungan yang sehat terutama di karir Anda nantinya, sebaiknya hal ini dihindari agar sukses menemukan klien/partner/kolega yang terpercaya saat networking atau bekerja.


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 3

etsy


Work hard will pay off

Dengan tahun 2021 yang disimbolkan dengan tahun kerbau, orang-orang yang mempersiapkan diri dengan baik dianggap dapat menghadapi gejolak kehidupan di tengah pandemi yang masih belum diketahui akhirnya.


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 4
Elmueble


Bangun energi positif

Selain tanaman hidup, topik yang makin sering diperbincangkan netizen adalah kristal. Kristal yang dinilai mewakili energi dari alam ini, memiliki sifat yang dekat dengan bumi. Inilah yang membuatnya kian berkhasiat dalam mencerahkan aura seseorang. Jadi, akan menarik sekali jika Anda mencoba meletakkan beberapa aksesori interior terbuat dari kristal di sudut rumah untuk membantu energi yang meluap-luap selama tahun 2020.




Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 5

Sarah Graces at Home


Baca juga, 10 Tips Dekorasi Rumah Minimalis yang Praktis dan Mudah


Atur tatanan rumah dengan baik agar terkesan lapang

Saat menata perabot di rumah, faktor akses dan harmonisasi peletakan furnitur menjadi krusial. Beberapa inspirasi rumah ini dapat Anda temukan pada proyek percontohan yang dimiliki Fabelio yang dapat Anda temukan di Fabelio Project Experience Studio berlokasi di Panglima Polim, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan promo cuan berbelanja di Fabelio hingga 30 November 2020 menggunakan kartu kredit UOB. Promo berupa diskon 11% dengan maksimal 1 juta rupiah dan minimum pembelian 3 juta ini bahkan bisa digabungkan dengan beragam promo di website Fabelio lainnya.


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 6

Fabelio


Baca juga, Ini 9 Ide Menata Ulang Ruang Kerja di Rumah


Selain virtual talkshow ini, musisi seperti Raisa, Andi Rianto, hingga grup Un1ty serta HiVi mengisi hari pertama MRA Media Festival dalam Live Stream Radio yang seharian penuh memanjakan publik dengan lagu hitsnya.


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 7

Raisa


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 8

Andi Rianto


Cek Women’s Life Fest untuk Tanaman Bikin Cuan di 2021 9

HiVi


Didukung oleh UOB Indonesia dan ditayangkan secara live diberagam online platform (Go Play, Youtube, dan Instagram), Women’s Life Fest turut hadir mengisi hari kedua event ini bersama sederetan pembicara seperti Adjie Santosoputro dan Rachel Amanda.




Foto teaser: Fengshuiart