Sebagai wujud dari komitmen akan prioritas kesejahteraan masyarakat Indonesia, Electrolux hadir dan meluncurkan dua produk pemurni udara yaitu Air Purifier Pure A9 dan Flow Series di Indonesia. Peluncuran produk ini merespon rasa khawatir masyarakat Indonesia akan pengaruh kualitas udara di dalam rumah ketika masa pandemi.


Baca juga: Ayo Sehat! Berantas Corona di Rumah dengan 10 Tahap Ini




Virus COVID-19, sebagaimana yang telah diketahui oleh masyarakat merupakan virus yang penyebarannya melalui udara atau airborne. Sehingga, kualitas udara perlu diperhatikan dan dikontrol terutama di dalam rumah. Rumah menjadi area ketika keluarga berkumpul bersama. Sebagai upaya pencegahan dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga setelah beraktivitas di luar rumah, Electrolux memahami kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan udara bersih dan murni yang aman untuk dihirup di dalam rumah.


Electrolux Air Purifier Media Launch


Dengan teknologi tinggi, Electrolux menghadirkan Electrolux Air Purifier Pure A9 yang merupakan pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Dilengkapi dengan kemampuan membersihkan udara 360° dan filter HEPA 13 yang dapat menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni untuk bernapas. Keunggulan teknologi lainnya yang dimiliki oleh Air Purifier Pure A9 adalah teknologi PureSense, Air Surround System, 5 Tahap Filtrasi, Sensor Laser, Konektivitas, yang dikemas dengan desain skandinavia kontemporer sebagai bagian integral dari interior rumah.



Electrolux Air Purifier Pure A9 


Produk kedua yang diluncurkan adalah Electrolux Air Purifier Flow A3 dan A4. Kedua produk ini merupakan pemurni udara yang responsif yang dilengkapi oleh sensor partikel laser yang dapat mengevaluasi kualitas udara yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa menyesuaikan pengaturan. Air Purifier Flow A3 dan A4 dilengkapi oleh keunggulan teknologi berupa Air Surround System, Smart Mode, dan 3 Tahap Filtrasi yang menjadikan udara di rumah selalu segar.



Electrolux Air Purifier Flow A4


Baca juga: 10 Tips Menciptakan Rumah Sehat untuk Keluarga




Electrolux Indonesia juga menyampaikan 3 Tips terbaik menggunakan Air Purifier di dalam rumah, yaitu:

1. Letakkan di luas ruangan yang sesuai

Untuk memaksimalkan kerja Air purifier, perlu ditempatkan pada luas ruangan yang sesuai dengan kemampuannya. Memilih Air purifier dengan jangkauan hingga ke sudut ruangan juga penting untuk dipilih. Selain itu, pastikan memilih model dengan nilai CADR tinggi, sehingga semakin baik efisiensi pemurnian udara yang bekerja di dalam ruangan.




2. Pahami cara membaca indikator kualitas udara

Membaca indikator kualitas udara perlu dilakukan untuk memberikan informasi tindakan preventif apabila kualitas udara dalam ruangan menjadi buruk. Pilih produk yang dilengkapi oleh sensor yang secara presisi dapat membaca indikator kualitas udara melalui indikasi warna yang mudah dipahami.



3. Bersihkan Air Purifier secara rutin

Sebagai produk yang digunakan sehari-hari, tentu menjaga kebersihan Air Purifier dengan rutin membersihkan secara berkala dan teratur menjadi penting. Pembersihan terbaik disarankan menggunakan vacuum cleaner.


Produk yang diluncurkan oleh Electrolux tentu hadir dengan teknologi intuitif terbaik dan dilengkapi dengan kemudahan pengguna dalam memberi informasi terkait kualitas udara di sekitarnya. Rangkaian produk Electrolux dapat Anda miliki di toko dealer elektronik resmi Electrolux dan pembelian online melalui toko resmi Electrolux di marketplace kesayangan Anda.


Sumber foto: Dok. Electrolux 
Teks oleh: Atsmara Tsaniya