Sewaktu datang ke hotel berbintang, interior ruangnya terasa nyaman sekaligus elegan yang membuat tamu betah berlama-lama tinggal di sana. Jika ingin membangun suasana serupa di rumah, furnitur ciptaan Saniharto adalah pilihan yang tepat untuk mengisi interior tempat tinggal Anda. Brand furnitur yang turut dikenal sebagai supplier bagi hotel ternama di dunia seperti, Four Seasons, Ritz Carlton, Fairmont, dan masih banyak lagi ini, telah merilis seri furnitur teranyar bernama Pavoluxe by Saniharto.







Bekerjasama dengan Kenis Sik dari The P’ Club Group yang berbasis di Singapura, brand ini menghadirkan sederetan furnitur seperti console, lounge chair, coffee table, dan lain-lainnya. Seluruh perabot tampak menonjolkan warna asli dari kayu dalam balutan kesan mewah yang membuat produk ini begitu versatile sebagai elemen interior untuk beragam gaya desain.





Baca juga, Inspirasi Rumah Mewah Layaknya Seperti Selebriti Dunia


Nama Pavoluxe yang diartikan sebagai bintang yang mempesona seolah diwakilkan melalui lekukan pada furnitur yang menyiratkan kesan elegan. Lalu, dengan aksen berupa brass di beberapa bagian seperti lengan kursi membuat furnitur semakin terlihat mewah. Turut didukung oleh Agam Riadi sebagai Creative Interior Director, beliau menampilkan seluruh furnitur baru ini dalam rangkaian interior yang menarik saat acara launching yang berlangsung pada 19 Oktober 2021.




Agam Riadi, Harsono Enggalhardjo, dan Merysia Enggalhardjo




Baca juga, Furnitur Lokal Ini Curi Perhatian Presiden Jokowi!


Melalui craftsmanship yang tak kalah dengan perusahaan furnitur berskala global lainnya, Saniharto diharapkan mampu menciptakan dan mendistribusikan furnitur ciptaan anak bangsa ke beragam negara di dunia.




Sumber foto: Saniharto