Kehidupan kaum urban sudah semakin cepat dan praktis. Sudah tidak zamannya lagi melakukan aktivitas yang terpencar-pencar di beberapa tempat. Masyarakat sudah semakin menginginkan sebuah tempat yang mampu memberikan banyak hal dalam satu waktu, namun apakah hanya sebatas itu? Tidak. Desain bangunan yang menarik dan memahami kebutuhan penggunanya menjadi daya tarik utama.






South78 di Gading Serpong karya Sonny Sutanto Architects adalah salah satu ikon baru yang bisa dinikmati. Dibangun di atas lahan seluas 4.200 m2, gedung South78 menghadirkan berbagai tenant lifestyle pilihan dan beradaptasi pada gaya hidup konsumen pasca pandemi.


south78 gading serpong casa indonesia 88


Berbagai curated a home and living concept store, hotel, office space, food and beverage, artisan shops, multi function area, hingga public space. Tenants ini dihadirkan untuk memperkaya referensi gaya hidup bagi komunitas pecinta desain dan lifestyle. Pertama kali masuk lobby, instalasi seni bernama Dancing Rotan karya Nus Salomo begitu memukau.




Telah resmi dibuka pada tahun 2021 ini, tempat ini paling tepat bagi Anda yang sedang ingin mengisi atau merenovasi rumah. Sejak awal, Vivere Group merupakan tenant yang mendukung kelahiran South78. Vivere Experience and Collaboration Space seluas lebih sekitar 4.000 m2 menempati area di lantai 3 dan 3A. Pada awal November ini, Vivere mengundang para media untuk press conference dan showroom tour.


south78 gading serpong casa indonesia 88



Area ini ditujukan sebagai destinasi one stop solution untuk kebutuhan interior human, kantor, hotel, restoran dan cafe. Atmosfir Vivere Experience and Collaboration Space yang menaungi hingga tujuh brand dengan berbagai signature dan otentisitas ini, mulai dari kebutuhan rumah, kantor, aksesori, bahkan finishing furniture.


south78 gading serpong casa indonesia 88




Di kunjungan CASA Indonesia yang ketiga, CASA Indonesia berkesempatan menikmati Shabu Hachi yang baru saja grand opening. Untuk pertama kalinya, restaurant yang dikenal sebagai all you can eat Japanese shabu shabu and yakiniku ini menyuguhkan konsep yang berbeda yaitu teppanyaki. Tahap lanjutan pengembangan mitra tenant pada 2022 diantaranya Korean lifestyle market Iruum yang akan menghadirkan supermarket dan kuliner yang khas dan terinspirasi budaya Korea.


south78 gading serpong casa indonesia 88


Yang paling dinanti-nantikan adalah hadirnya Vivere Hotel ARTOTEL Curated yang menyuguhkan konsep showroom hotel experience. Dirancang oleh Domisilium Studio yang juga merancang kantor Vivere di South 78, hotel ini bisa memberikan pengalaman secara langsung tentang kenyamanan furnitur milik Vivere dan keharmonisannya dalam desain interior.


south78 gading serpong casa indonesia 88



Sumber foto: Vivere