Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju membuat masyarakat mulai terbiasa dengan gaya hidup serba digital. Berbagai kebutuhan dapat diakses dengan mudah dalam satu genggaman mulai dari kebutuhan rohani hingga kebutuhan jasmani.


Sekarang, kebutuhan jasmani seperti olahraga pun dapat dipenuhi dengan mudah melalui aplikasi. Tahukah Anda bahwa kini terdapat aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan olahraga sehari-hari?






Dash Sports App hadir sebagai platform digital sports hub pertama di Indonesia. Dash Sport dibentuk sejak tahun 2020, berawal dari sebuah komunitas yang memiliki hobi di bidang olahraga dan membentuk sebuah komunitas lari.


Baca juga, Banyak Kerja di Laptop? Lakukan 10 Olahraga Tangan Ini


Dari sebuah komuitas, Dash Sport berkembang pesat hingga kini meluncurkan platform digital sports hub.

Dash Sports merupakan aplikasi yang menghubungkan penggemar, klub, komunitas dan kegiatan olahraga menjadi satu dan memberi kemudahan bagi penggunanya dalam memenuhi kebutuhan jasmani.

Pengguna dapat mengakses informasi seputar sesi latihan cabang olahraga untuk dewasa maupun anak-anak yang disediakan pada fitur aplikasi Dash Sports.






Pada aplikasi sport hub ini, penggguna dapat mengakses informasi mencakup jenis olahraga, pelatih, harga, jadwal, lokasi, dan durasi latihan.


Baca juga, Apparel Olahraga Nike Rilis Permainan Khusus Pandemi


Dash Sports App dilengkapi dengan layanan untuk melakukan transaksi dengan fitur yang sangat lengkap yaitu melalui bank transfer, virtual account, kartu kredit dan beberapa tipe e-wallet. Fitur aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengundang teman, kenalan atau pengguna lain untuk bergabung ke sesi latihan dan kegiatan olahraga yang sudah dipilih.

Kini aplikasi Dash Sport dapat diunduh di Google Play Store untuk perangkat Android, dan akan segera tersedia di App Store.


Sumber teaser dan foto: Dash Sports App
Teks oleh: Azzahara V. Tanaro