Melepas penat dari kesibukan sehari-hari menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh dilupakan. Refreshing dengan melakukan hobi, berkarya hingga jalan-jalan dapat Anda lakukan untuk keluar dari hiruk pikuk yang terkadang memusingkan.

Salah satu kegiatan yang dapat Anda lakukan adalah dengan berkunjung ke bathing resort sambil menikmati suasana alam.





Rekreasi di Bathing Resort ini Pasti Bikin Fresh Kembali CASA Indonesia


Didesain oleh Sweco Architects, sebuah bathing resort yang terletak di Almindsø Lake, Denmark menawarkan pengalaman yang baru dan berbeda.


Baca juga, Yang Liping Arts Centre, Bangunan Atap Unik Buat Terkesima!


Bernama Eastern and Western Bathing Resort, bathing resort ini memiliki bentuk arsitektur yang unik dan menarik. Pada area danau, terdapat jembatan berbentuk lingkaran yang tersambung dengan bangunan serta fasilitas lain.


Rekreasi di Bathing Resort ini Pasti Bikin Fresh Kembali CASA Indonesia


Bangunan dan fasilitas yang ada pada bathing resort ini terbuat dari kayu-kayu lokal yang kokoh, membuat keseluruhan resort terkesan alami dan natural.

Dibuat dengan konstruksi yang ramah lingkungan, jembatan melingkar yang ada pada resort ini membantu pengunjung untuk menelusuri resort dengan lebih mudah.


Baca juga, Intip Bangunan Berlapis Tembaga di Tepi Danau, Ada Apa?




Rekreasi di Bathing Resort ini Pasti Bikin Fresh Kembali CASA Indonesia


Tidak hanya dibangun untuk rekreasi semata, tapi resort ini juga dibangun dengan tujuan melestarikan, memperkenalkan dan menjaga keindahan danau, keanekaragaman biota laut serta keasrian lingkungan di sekitar resort.

Maka dari itu, pengunjung bathing resort ini diharapkan turut serta dalam memelihara kelestarian lingkungan.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Sweco Danmark