Sebuah studio yang berbasis di London menciptakan meja kerja dengan desain yang dapat membantu Anda kembali Work From Office dengan aman, nyaman dan terfokus.

Bernama Industrial Facility, studio yang sudah berdiri semenjak tahun 2002 ini menghadirkan The OE1 Nook.





Ini Dia Solusi Kembali WFO Setelah Pandemi CASA Indonesia


Meja kerja atau workstation ini didesain dengan tujuan memberikan privasi yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi.


Baca juga, Bekerja dari Dalam Kabin, WFH Tidak Lagi Terganggu


Untuk di kantor dengan area yang berkonsep open-space, the Nook ini akan membantu para pekerja untuk tidak terdistraksi dengan lingkungan sekitar dan menjadi lebih terfokus.


Ini Dia Solusi Kembali WFO Setelah Pandemi CASA Indonesia


Meja kerja dengan desain yang sleek ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar yang ramah lingkungan. Baja serta kain daur ulang menjadi material utama dari meja kerja ini.

Para desainer dengan sengaja mencoba untuk mengurangi penggunaan bahan plastik dalam produksi workstation ini.


Baca juga, 8 Tips Atasi Burnout Saat WFH + Inspirasi Desain Ruang Kerja


The Nook dilengkapi dengan roda pada bagian kakinya yang membuat meja ini menjadi mudah untuk dipindahkan, sehingga dapat juga dimanfaatkan apabila Anda lebih memilih untuk bekerja dari rumah atau Work From Home.


Ini Dia Solusi Kembali WFO Setelah Pandemi CASA Indonesia


Workstation yang hadir dengan beragam pilihan warna ini dapat dirakit dan digabungkan menjadi satu menggunakan bantuan magnet yang sudah didesain dengan khusus.



Tidak hanya itu, workstation unik ini juga dapat dikustomisasi dengan adanya pilihan warna, finishes, hingga tambahan gantungan serta liners khusus.


Ini Dia Solusi Kembali WFO Setelah Pandemi CASA Indonesia


Bentuknya yang menyerupai setengah lingkaran menciptakan kesan privasi dan batasan yang dapat membantu berjalannya kembali kegiatan Work From Office setelah pandemi.

Para pekerja dapat bekerja bersama-sama dengan tetap menjaga jarak dan batasan yang aman sembari menjaga fokus serta konsentrasi.


Teks oleh: Shabrina P. Nisakara
Sumber teaser dan foto: Industrial Facility