Tidak dapat dipungkiri, pandemi Covid-19 sangat merubah cara masyarakat dalam menjalani kehidupan. Ada banyak proses transisi dan tantangan yang dihadapi. Sebagian besar aktivitas masyarakat, khususnya kaum muda, dialihkan kepada aktivitas daring seperti, E-commerce, E-learning, dan E-health system.


Hal itu membuat semua bidang bisnis berlomba untuk tetap bertahan dan maju dengan cara berkolaborasi yang disertai dengan gaya hidup baru yaitu, a greener lifestyle.





The Bridge 2021 Conference hadir dalam upaya membangun kepedulian kaum muda terhadap lingkungan agar kekayaan alam bertahan lebih lama demi masa depan bangsa mencapai The greener future.




Conference tahunan ini dilakukan secara virtual, dalam situasi menjaga angka kasus Covid-19 tetap melandai. The Bridge bertujuan untuk membentuk generasi muda Indonesia yang tangguh dengan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 


Baca juga, Hanya di Artjog MMXXI! Prestasi Hebat Seniman Muda Indonesia


The Bridge Conference merupakan konferensi virtual yang diprakarsai oleh The Meeting of Minds Forum dan diselenggarakan oleh Dompet Aman.


Lewat berbagai topik dengan bahasan mendalam, acara ini bertujuan untuk menggerakkan generasi muda agar turut andil dalam menjaga bumi, agar kesejahteraan yang berkelanjutan bisa tercapai.




"Access to create a sustainable future" menjadi campaign yang dihembuskan The Bridge dalam acara virtual conference tahun ini. Berlangsung selama pada 13 November 2021, The Bridge menghadirkan para pemimpin berpengaruh Indonesia dan juga anak-anak muda yang memiliki karya antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F.Utami dan masih banyak lagi.






Interview exclusive bersama seorang billionaire dari Middle East, Samih Sawiris juga akan memberikan wawasan untuk anak muda Indonesia dalam berpikir global dan jauh ke depan. 




Baca juga, Ini Model Rumah Kekinian yang Disukai Milenial dan Gen Z!


The Bridge menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para experts baik itu dari lokal maupun internasional. Acara ini juga menjadi jembatan untuk generasi muda, terutama entrepreneurs muda, untuk belajar dan mendapatkan akses untuk mengembangkan ide dan bisnisnya ke arah ekosistem global.


Foto dan teaser: The Bridge 2021 Conference
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro