Index Living Mall, merek furnitur asal Thailand, resmi dibuka pada hari Sabtu, 20 November 2021. Di bawah naungan PT. Mitra Adiperkasa Tbk, Index Living Mall kini hadir di Indonesia untuk menawarkan produk furnitur berkualitas tinggi yang cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah Anda.




Terletak pada SOGO Plaza Senayan – lantai 5, Index Living Mall menyediakan berbagai keperluan furnitur mulai dari outdoor furniture, kitchen & dining, home offices, index signatures, home organizations, TV units, hingga living rooms yang dirancang oleh desainer kelas dunia.





Baca juga, Mengenal Perbedaan Built-in Furniture & Loose Furniture




Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Index Living Mall siap melayani dan melengkapi pengalaman berbelanja para pelanggan di SOGO Department Store sebagai one-stop-shopping destination. Index Living Mall menghadirkan produk eksklusif dengan menggunakan material yang memenuhi standar Eropa/E1 serta menyediakan jasa interior 3D designer untuk memberikan solusi kreatif bagi seluruh pelanggannya.




Pada pembukaan kali ini, Index Living Mall memberikan potongan harga spesial sebesar 10% untuk koleksi Index Living Mall bagi pemegang kartu BRI, program cicilan 0% hingga 12 bulan, dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp1.000.000,-.


Baca juga, Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Hadir di Indonesia


Di momen natal dan tahun baru ini, Index Living Mall juga akan memberikan pelayanan ekslusif dan surprise gift senilai Rp2.000.000,- untuk para loyalty member dalam memberikan nuansa baru rumah. Dengan pelayanan yang mudah dan terpercaya, Index Living Mall juga dapat diakses pada platform online, seperti website MAPCLUB, website Index Living Mall, dan melalui WhatsApp chat Hello Index.


Teaser dan foto: Index Living Mall/ dok. CASA Indonesia
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro