Tidak dapat dipungkiri, kamar tidur merupakan bagian esensial pada sebuah hunian. Seringnya penggunaan kamar tidur, terkadang membuat kita merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Merubah atau menata ulang kamar tidur dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi rasa bosan terhadap ruangan tidur dan dapat membuat Anda merasa lebih nyaman.


Namun untuk menata ulang kamar tidur sesuai keinginan terkadang memerlukan budget yang cukup besar. Kini Anda tidak perlu khawatir! Karena CASA Indonesia punya rekomendasi furnitur untuk mempercantik kamar tidur Anda dengan harga yang ekonomis.





Berikut 10 rekomendasi perlengkapan kamar tidur yang bisa anda dapatkan pada Festival Rumah Estetis, Tokopedia Home Living Salebrations x CASA Indonesia.


Baca juga, Serbu Diskon di Home Living Salebrations x CASA di Tokopedia


1. Spring Bed Mattress dari Zinus 



Zinus Kasur Spring Bed Mattress in a box Tebal


Memilih matras untuk kamar tidur menjadi hal yang penting. Kenyamanan dan kualitas matras tidur akan berpengaruh kepada kualitas tidur dan istirahat Anda. Spring Bed Mattress dari Zinus memiliki design dari korea, berkualitas USA. Menggunakan bahan dasar alami sehingga mampu meminimalisir efek bahan kimia dan bau tak sedap.


2. Kasur Empuk dan Kokoh dari Oscar Living 



Tempat Tidur Oscar Living 


Bila Anda sering merasa gelisah dan susah tidur, penggunaan kasur yang salah bisa jadi penyebabnya lho! Kasur dari Oscar Living ini bisa menjadi alternatif pilihan kasur Anda agar tidur lebih nyaman dan berkualitas. Dibuat dari bahan knitting dan busa QR Ortho, menjadikan kasur ini terasa sangat empuk dan nyaman untuk beristirahat.


3. Sprei Estetis dari Elite



Sprei Elite Springbed Solid Color ( Silk Brown )


Sprei dari Elite memiliki kualitas microtex yang halus dan lembut, serta dilengkapi embossed yang membuat tampilan ranjang tidur menjadi lebih menarik. Dengan harga yang terjangkau dan pilihan warna yang elegan, Sprei dari Elite cocok untuk berbagai gaya tampilan kamar tidur Anda.


4. Bed Cover Cotton dari Osaka Bedding



Osaka Set Sprei dan Bed Cover


Bed Cover dari Osaka Bedding dibuat dari bahan organic cotton atau juga biasa dikenal dengan bahan sutra tencel. Bahan ini terkenal sebagai bahan anti allergic, sehingga sangat aman untuk baby dan anak-anak. Dengan pilihan desain yang beragam Bed Cover dari Osaka Bedding memiliki kualitas eksklusif dan harga yang ekonomis.


5. Selimut Super Lembut dari Kintakun



Selimut Lembut & Mewah Kintakun


Selain untuk menghangatkan, selimut juga bisa menjadi aksen dekorasi pelengkap bagi ranjang kamar tidur. Selimut dari Kintakun dengan desain yang elegan dan pilihan warna yang beragam dapat menjadi pilihan untuk menambah elemen pada ranjang tidur Anda. Terbuat dari polyester bermutu tinggi, selimut ini dapat memberikan Anda kehangatan dan cocok untuk segala musim.




6. Karpet Elegan dari Carpet Shop Indonesia



Karpet Maroc 160X210 - Kode 14 BEIGE


Di luar dari penataan ranjang, pemanfaatan ruang kosong lain juga perlu diperhatikan dalam penataan ruang kamar. Karpet dapat menjadi pilihan Anda untuk penambahan dekorasi kamar agar lebih estetis. Karpet dari Carpet Shop Indonesia dibuat dari material premium dengan desain yang simpel dan mewah. Penambahan elemen karpet ini akan membuat kamar Anda terkesan elegan dan cozy.


7. Meja Sudut dari Vassa Sofa



Meja Sudut | meja samping | vassa sofa


Meja sudut atau nakas merupakan furnitur yang kerap dilupakan namun sebetulnya penting untuk menampung berbagai barang di samping ranjang tidur. Meja sudut dari Vassa Sofa dengan material yang berkualitas dapat dengan kokoh menampung berbagai barang di samping ranjang tidur Anda. Dengan desain yang premium, meja sudut ini dapat memberikan sentuhan estetis bagi kamar tidur Anda.


Baca juga, 7 Meja Samping Tempat Tidur ini Buat Kamar Rapi & Manis


8. Senter LED Unik dari Miniso



MINISO Senter Charger Flashlight Senter Flashlight LED


Selain berfungsi untuk membantu menerangkan ruangan, senter LED dari Miniso ini memiliki desain yang unik sehingga dapat menjadi aksen tambahan pada sudut ruang tidur Anda. Meski terlihat mungil, senter ini memiliki daya kapasitas baterai yang tinggi yaitu sebesar 1800mAh dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.


9. Pembersih Bulu dan Debu dari Bagus



Bagus Micromate Lint Roller Cap Type 310


Dalam menata ruang tidur, penting juga untuk memelihara dan memperhatikan kebersihan segala bagian ruangan. Bagus Micromate Lint Roller merupakan rol dengan lem perekat untuk mengangkat dan membersihkan debu, kotoran maupun bulu hewan pada permukaan benda. Lint Roller menjadi must have item alat pembersih pada kamar tidur Anda.


10. Fillter Pembersih Udara dari 3M



3M Dust, Pollen & Allergen AC Filter


Kebersihan udara kamar tidur seringkali terlupakan, padahal hal ini sangat berpengaruh bagi kenyamanan dan kualitas tidur Anda. Kamar yang telah ditata sedemikian estetis tetap akan tidak nyaman bila kualitas udara ruangan tidak baik. 3M AC Filter dapat menjadi solusi untuk Anda dalam menjaga kualitas udara di ruangan tetap bersih. AC Filter lembaran ini dirancang dengan Filter Udara Elektrostatis, yang dapat menarik dan menangkap jutaan partikel kecil yang tidak terlihat. Sehingga udara pendingin ruangan (AC) menjadi bersih dan lebih berkualitas. 


Sumber teaser dan foto: Zinus Indonesia/Tokopedia
Teks oleh: Azzahra V. Tanaro