Bette telah berpengalaman selama beberapa dekade di industri sanitari yang berfokus pada material baja titanium dan finishing enamel. Brand dari Jerman ini kini telah hadir di showroom Le Chateau di kawasan Barito, Jakarta Selatan dengan desain yang detail dan artistik.

Bentuk lekukan free-standing bath tub dan washbasin dari Bettelux Shape terlihat cantik saat terekspos secara transparan dalam bingkai baja yang dirancang dengan sudut-sudut yang presisi. Desainer interior dan produk asal Jerman, Tesseraux + Partner mengoptimalkan kekuatan material baja pada seri ini, sehingga struktur pendukung dapat diminimalisir namun terlihat elegan.



Bettelux Shape hadir dalam koleksi bath tub dan washbasin, serta dilengkapi dengan towel rails, shelf, dan stool. Bath tub dari Bettelux Shape memiliki lima varian warna, seperti putih, hitam, mint, taupe, dan rose sky dalam ukuran 1700 x 750 mm, 1800 x 800 mm, dan 1900 x 900 mm. Bersandingan dengan kelima warna yang lembut, aksesori kamar mandi tampil memesona dalam selimutan material kayu natural oak, mocca oak, dan cream.

Foto oleh Bette, Le Chateau