Aprez Cafe merupakan sebuah restoran dengan konsep private dining yang diperuntukkan khusus bagi penghuni apartemen eksklusif di kawasan Jakarta Selatan. Dengan luas 500 meter persegi, restoran ini dapat mengakomodir segala kebutuhan penghuni baik untuk makan, hingga acara gathering, dan perayaan spesial lainnya. Restoran terbagi dalam empat area yaitu, main dining area, lounge area, area hallway, dan area outdoor yang menghadap langsung ke kolam renang dan taman hijau.







Desainer interior Hans Susantio menghadirkan nuansa art deco kontemporer dengan memadukan elemen ruang luar maupun ruang dalam yang tampil harmonis. Interior restoran tampil mewah, berani dengan permainan motif yang beragam, namun tetap terkesan hangat sehingga menjadi tempat yang nyaman bagi penghuni menghabiskan waktunya.




Wall treatment yang unik terlihat dari pemakaian handpainted wallpaper berwarna gold champagne dengan motif bunga sakura yang sontak menjadi focal point area main dining. Pencahayaan yang fleksibel pada bagian langit-langit didesain agar dapat menyesuaikan suasana dalam restoran baik untuk acara formal ataupun informal. Penggunaan elemen dekoratif berupa cermin berbingkai veneer di area hallway yang memberikan refleksi cantik sudut kafe secara keseluruhan.





Semua furnitur dirancang dengan mengkombinasikan veneer, emas, dan marmer sehingga kesan mewah dan elegan ini senada dengan menu fine dining yang disajikan oleh Aprez Cafe.




Sumber foto: Sefval Molagana (Dok. Vin.da.te Interior & Architecture)