Natal selalu identik dengan nuansa warna merah, hijau, dan emas. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa bereksperimen utuk memberi kesan berbeda pada Natal kali ini.

Pohon Natal sudah pasti jadi ikon wajib untuk perayaannya. Selain dengan deretan hiasan dan dekorasi Natal yang baru, bagaimana kalau Anda memberi warna berbeda pada pohon Natal?

Mungkin kali ini, hiasan-hiasan Natal berwarna merah dan emas perlu diistirahatkan sejenak. Tak ada salahnya jika Anda mencoba lima tema warna pilihan CASA Indonesia yang akan membuat unik suasana perayaan Natal tahun ini.




1. Rustic

pohon natal warna rustic

Suasana rustic masih menjadi tren. Konsep raw dan sederhana menjadi ciri khas gaya dekorasi satu ini. Dengan hiasan serba berwarna netral dan permainan tekstur kayu, suasana Natal Anda akan terasa lebih natural dan kasual.


Baca juga: Ide Dekor Natal Untuk Meja Makan


2. All White

pohon natal warna putih

Warna putih tak pernah salah untuk membangun kesan syahdu. Apalagi Natal identik pula dengan salju. Ciptakan nuansa musim dingin di sudut rumah Anda dengan sebuah pohon Natal yang didominasi warna putih.


3. Monokrom

pohon natal warna monokrom



Hadirkan suasana maskulin dan modern melalui ide pohon Natal berwarna monokrom hitam-putih ini. Kenapa tidak? Apalagi jika desain rumah Anda bergaya modern dan minimalis, pohon Natal ultra stylish ini akan semakin menambah chic gaya interior hunian.


Baca juga: 15+ Inspirasi Pohon Natal Minimalis


4. Rainbow

pohon natal warna rainbow

Bingung memilih satu warna? Anda bisa saja memadukan lima hingga enam warna sekaligus pada hiasan pohon Natal Anda. Susun hiasan dan dekorasinya dengan rapi dan tertata untuk menciptakan gradasi unik.


5. Ultra Violet

pohon natal warna ungu

Seperti tren warna yang telah dirilis Pantone untuk tahun 2018, kenapa tidak menjadi orang terdepan yang mengaplikasikan warna tersebut. Palet warna ungu tak hanya memberi suasana meriah namun juga elegan untuk perayaan spesial ini.


(Foto: Dok. www.christmasessentials.net, www.hayneedle.com, http://christmas.365greetings.com, www.linesacross.com, https://holidappy.com, http://hairloves.com)