Berapa pun ukuran kamar mandi Anda, space selalu menjadi hal yang berarti. Kehadiran shower box sering kali membatasi sirkulasi gerak saat di kamar mandi dan Duravit memahami kondisi ini.







Produsen sanitasi asal Jerman kembali lagi bekerja sama dengan EOOS, studio desain asal Austria yang terdiri dari tiga pemikir hebat, yaitu Martin Bergmann, Gernot Bohmann, dan Harald Grundl.




Koleksi yang mereka luncurkan adalah OpenSpace B, sebuah inovasi mengemas shower box menjadi lebih ramping. Tidak memakan tempat, praktis, dan stabil.




Baca juga: Lagi Renovasi? Ini 22 Motif Lantai Keramik Kamar Mandi


OpenSpace B hadir dalam 16 varian dan empat ukuran, yaitu 885 x 885 cm, 985 x 985 cm, 885 x 785 cm, dan 985 x 885 cm.






Inovasi produk selalu diiringi dengan fitur yang baik. Berkat mounting bracket mutakhir, dinding diagonal tambahan tidak lagi diperlukan sebagai penumpu, sehingga pintu shower box bisa dilipat sejajar dengan dinding.




Panel pintu juga dilengkapi oleh magnetic straps yang secara konsisten merekatkan kedua pintu saat ditutup. Magnetic straps ini berguna menjaga air tidak keluar dan membuat pintu berdiri kokoh.




Untuk mendukung pergeseran pintu diperlukan aksesori yang sesuai, seperti shower seat yang dapat dilipat dan dapat menahan beban hingga 150 kg serta shower tray Duraplan yang dirancang sangat pipih dan rata permukaan.


Foto: Dok. Duravit