There is a journey that’s waiting for you, you will make great discoveries, you will find treasures and hidden powers... Potongan life changing quote oleh penulis Micheline Jean Louis seperti sebuah spirit baru yang dirasakan oleh CASA Indonesia saat menikmati libur akhir tahun di salah satu hotel yang tengah menjadi buah bibir para penikmat pelesir. Ya, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memang begitu atraktif bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman berlibur, bukan sekadar melepas lelah semata.

Setiap tamu yang datang seakan dibuai dengan rasa ingin tahu sejak memasuki area entrance dengan halaman berbentuk persegi yang menyerupai pelataran pura. Ada rasa dari kekuatan lokalitas Bali yang mencuat sejak memasuki area lobby. Dinamakan Neighborhood Gallery, lobby hotel ini dirancang dari inspirasi adat masyarakat Bali, khususnya masyarakat di Seminyak yang dahulu merupakan perkampungan nelayan. Lampu-lampu gantung berwarna keemasan berukuran besar yang menghiasi merupakan simbolisasi dari bagian penjor atau janur dan bubu (perangkap ikan tradisional).


Begitu pula pernak-pernik dekorasi pada Neighborhood Gallery yang mayoritas merupakan buah karya masyarakat setempat. Aura kearifan budaya tersebut dikemas dalam paras kontemporer yang amat menyegarkan dan menjadi trigger untuk menyusuri bagian hotel lainnya. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektare memiliki dua sayap utama yaitu area hotel dan juga vila. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki fasilitas 247 kamar, 23 suites, 17 one-bedroom villas, dan dua two-bedroom villas yang terbagi dalam beragam tipe.

Sembari menunggu proses check in, setiap tamu akan disajikan pemandangan Pantai Seminyak yang berada di belakang hotel. Selain itu, yang menjadi daya tarik pada Hotel Indigo Bali Seminyak Beach adalah fasilitas swimming pool yang terbilang cukup banyak dengan ukuran luas. Menyinggung soal swimming pool, hal tersebut tentu menjadi pertimbangan bagi wisatawan yang membawa keluarga terutama anak-anak.




Untuk urusan kuliner, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki beberapa fasilitas restoran dan bar yang patut dicicipi yaitu Makase, Pottery Café,Tree Bar, dan Cave Pool Lounge. Dalam segi desain, restoran dan bar yang dimiliki Hotel Indigo Bali Seminyak Beach tampil dalam gaya dan ciri khasnya masing- masing. Misalnya saja Tree Bar yang tampil dengan aksentuasi hutan belantara dengan banyak tanaman gantung pada langit-langitnya.


Spa merupakan esensi dari pelesir Bali yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Memanjakan diri di tengah aktivitas berlibur memang menjadi prioritas bagi sebagian orang dan Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menjawab hal tersebut dengan menghadirkan Sava Spa. Dalam semburat lembayung yang menandakan mentari hendak pamit di ufuk barat, CASA Indonesia menikmati desir angin senja dari Sea Breeze Room dengan pemandangan pantai. Well, happy holidays, dear friends!

Foto: dok. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach