Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur akhir-akhir ini menjadi magnet bagi wisatawan berkat keindahan alam yang luar biasa.

Semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung, menjadikan Labuan Bajo terus berbenah, mulai dari sektor aksesibilitas, transportasi, penginapan hingga fasilitas lainnya.






Salah satu yang terbaru adalah Ayana Komodo Resort di Pantai Waecicu. Terletak di laguna dengan pemandangan laut yang luar biasa, pasir putih alami, membiarkan pengunjung untuk dapat tenggelam dalam kenikmatan alam Labuan Bajo.


Baca juga, The St. Regis Bali Resort: Paras Mewah Nusa Dua






Terinspirasi dari kokohnya Pegunungan Manggarai, biro arsitek dan desain interior asal Amerika Serikat, WATG, merancang Ayana Komodo Resort sebagai penginapan bintang 5 terbaru dan mewah di kepulauan Indonesia.






Resor ini mengakomodasi 192 kamar dan 13 suite. Dengan lobby yang berada di puncak bangunan, para tamu akan disambut dengan pemandangan laut Flores yang menakjubkan.


Baca juga, Ritz-Carlton Bali Mendapatkan World Luxury Hotel Award






Ayana Komodo Resort memiliki pantai pribadi dengan dermaga 500 meter yang membentang ke arah laut. Pengunjung dapat melakukan aktifitas menyelam ditemani instruktur profesional, menaiki paddle board di laut yang tenang, dan berkesempatan untuk melihat hewan reptil terbesar asal Indonesia yaitu Komodo.






Selain itu, terdapat dua kolam besar menghadap pantai, enam restoran & bar, dan spa mewah yang siap memanjakan setiap pengunjung yang datang.


Baca juga, Paling Berkesan! Royal Tulip Gunung Geulis Resort Bogor






Clive Edwards, General Manager of Ayana Resort and Spa, Bali mengatakan, “Hasrat dan filosofi kami untuk memahami kebutuhan tamu kami, hal itu kami tanamkan juga di Ayana Komodo Resort, Waecicu Beach.”



Teks oleh Edwin Hartanto

Foto teaser: Pemandangan Ayana Komodo Resort dari Atas / Dok. Ayana Komodo Resort

Sumber foto: Ayana Komodo Resort