Ulu Cliffhouse, sebuah rumah pantai baru di Uluwatu Bali. Menyajikan pemandangan pantai melalui tebing-tebingnya yang menawan, Ulu Cliffhouse merupakan pilihan tepat untuk Anda yang ingin sejenak melepas penat.









Didesain oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly, Ulu Cliffhouse menggabungkan lingkungan Uluwatu yang alami yang dikemas lebih modern, sederhana namun mewah dan bergaya muda.








Menyuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan, Ulu Cliffhouse juga didukung dengan makanan dan minuman kelas dunia oleh Chef asal Peru, Diego Munoz. Karya-karyanya yang luar biasa berhasil mengantarkan Astrid & Gaston ke peringkat 14 dalam daftar 50 restoran terbaik di dunia. Anda dapat mencicipi ceviche, tiradito dan aneka kuliner lainnya yang cocok untuk menemani kegiatan liburan Anda.






Tidak perlu khawatir dengan kegiatan Anda selama di sana, Anda dapat berenang di kolam yang langsung menghadap laut, atau sekadar bersantai di daybed yang tersusun rapih. Selain itu, Anda juga dapat menikmati minuman secara gratis di bar tepi kolam. Tersedia berbagai minuman herbal lokal segar, body tonics, kombucha dan jamu khas lokal yang siap menghilangkan dahaga.




Baca juga, Manarai Beach Club, Destinasi Wisata Baru di Bali








Tak jauh dari area pool, Anda dapat bersantai di ocean deck dengan cocktail bergaya tiki. Di ocean deck, Anda juga dapat langsung mengakses ke pantai pribadi.


Baca juga, Mandala The Rocks, Rumah Pantai Baru di Uluwatu, Bali






Ulu Cliffhouse juga memiliki beragam acara mingguan yang menarik, sebut saja Wednesday Poolside Barbecue yang memberikan Anda pengalaman barbecue yang mengesankan. Terdapat bir, cocktail dan minuman yang dijual setengah harga untuk menemani pesta anda sepanjang malam pada hari Jumat, dan weekly events lainnya seperti Saturdays Love on the Rocks dan Sunday Cliffside Sessions.


Teks oleh: Edwin Hartanto
Foto teaser: Rumah Pantai Ulu Cliffhouse / Ulu Cliffhouse
Sumber foto: Ulu Cliffhouse