Sejuknya hawa Malang serta semakin banyak one-stop entertainment yang tersedia di sekitar kota tersebut, menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata bersama keluarga.


Kampung Warna-Warni Jodipan di Malang

Kampung Warna-Warni Jodipan / Putu Bagus Susastra / Culture Trip


Melengkapi liburan Anda, pilihan hotel yang tidak hanya nyaman namun ramah anak merupakan hal penting yang perlu diberi tanda ceklis. Berikut CASA Indonesia telah siapkan hotel-hotel keluarga di Malang.


1. Harris Hotels Malang


Harris Hotels Malang


Berada di pusat kota Malang, hotel ini memiliki fasilitas bernama Dino Kids Club yang bisa mengakomodir sebagai ruang bermain anak, bersebelahan dengan kolam renang anak juga.


Baca juga: 9 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Anda Kunjungi!


2. Hotel Tugu Malang


Hotel Tugu Malang


Suasana khas Jawa yang hadir di hotel ini memberi pandangan dan pengetahuan lebih akan sejarah yang terjadi di tanah Jawa. Selain itu, adanya fasilitas kolam renang sangat cocok sebagai tempat bersantai bersama keluarga.




3. Bess Resort & Waterpark




Resor yang terletak di arah timur laut dari pusat kota Malang ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap seperti jogging track, kolam pemancingan, hingga waterpark yang membuat anak-anak betah bermain air.


Baca juga: Menarik! 10 Kafe Unik yang Wajib Dikunjungi di Malang


4. Amarta Hills Hotel & Resort


@tail_wagging / @amartahills


Beralih dari pusat kota Malang, tepatnya di Batu. Penginapan yang berada di dataran tinggi ini memiliki pemandangan yang indah mengarah ke lereng gunung Panderman.


5. Golden Tulip Holland Resort




Bangunan modern di daerah perbukitan di kawasan Batu, membuat resor ini beda daripada yang lain. Dilengkapi dengan taman bermain anak, penginapan ini juga menyediakan villa agar Anda dapat berkumpul bersama


Foto teaser: dok. Amarta Hills / Booking.com