Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, Bali tetap menjadi destinasi yang diserbu wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Walau sedang dalam musim penghujan, pesona Bali memang tetap atraktif bagi siapapun yang menyukai keriaan ala pulau tropis tersebut.

Dalam hitungan hari, kita akan menyudahi tahun 2019 dan siap membuka lembaran baru di tahun 2020. Bagi Anda yang sudah mengantongi tiket ke Bali, berkemaslah! CASA Indonesia memilihkan 5 beach club keren di Bali yang layak untuk Anda kunjungi untuk merayakan pergantian tahun.


Desa Potato Head, Seminyak



Desa Potato Head atau yang lebih dikenal dengan Potato Head beach club memboyong dua DJ internasional yaitu Peggy Gou dan DJ Harvey untuk menghentak momen pergantian tahun. Peggy Gou yang berasal dari Korea Selatan dan berbasis di Berlin, Jerman dikenal berkat alunan musiknya yang bernuansa modern electro. Sementara itu, DJ Harvey asal London merupakan salah satu punggawa house music dengan ciri khas mixing-nya yang membuat Anda berdansa sepanjang malam.

Tidak hanya penampilan kedua DJ tersebut, Desa Potato Head juga menampilkan Pete Herbert dan Gero sebagai resident DJ untuk Potato Head. Gamelan Bali yang dikemas menjadi dance music turut menjadi salah satu atraksi yang tidak boleh dilewatkan dalam acara malam Tahun Baru di Desa Potato Head. 

Untuk informasi ticketing klik pada link ini!


Finns Beach Club, Canggu



Beranjak ke kawasan Canggu, tepatnya di Jalan Pantai Berawa, terdapat Finns Beach Club yang siap menggelar pesta tahun baru dengan sederet nama musisi internasional. Camelphat, Duke Dumont, dan Lost Frequencies adalah nama-nama yang akan mengisi perayaan tahun baru di Finns Beach Club. Lagu-lagu dance music milik Duke Dumont seperti Ocean Drive atau I Got U boleh jadi cukup akrab ditelinga karena telah mencetak debut top hits di tangga lagu dunia. Sementara itu, beberapa single dari Lost Frequencies seperti Reality (feat. Janieck Devy), Crazy, atau Are You With Me juga telah meramaikan tangga lagu dunia dalam genre dance music

Menyambut pesta tahun baru, Finns Beach Club juga telah menyiapkan beberapa paket akomodasi selain tiket, seperti pilihan hotel menginap dan pilihan table bagi Anda yang akan hadir bersama teman-teman. Sekadar informasi, apabila Anda ingin menikmati acara pergantian tahun di Finns Beach Club, carilah penginapan di kawasan Canggu agar mudah dijangkau dan menghindari kemacetan parah saat malam tahun baru.

Untuk informasi ticketing klik pada link ini!


Ulu Cliffhouse, Uluwatu



Menyudahi tahun 2019 di bibir tebing Uluwatu dari matahari terbenam hingga denting menunjukkan pukul 12 malam bisa menjadi momen yang tidak terlupakan. Ulu Cliffhouse sebagai salah satu beach club ternama di ujung selatan Pulau Bali tepatnya di daerah Uluwatu turut menyiapkan momen pesta tahun baru yang spektakuler. Berbeda dari beach club lainnya, Ulu Cliffhouse akan menghadirkan sederet DJ ternama asal Bali yang sering tampil di perhelatan dance event di Indonesia. 



Tidak hanya menampilkan sajian dance music yang akan mewarnai momen pergantian tahun, Ulu Cliffhouse juga menyiapkan atraksi pesta kembang api untuk menyambut tahun baru. 

Untuk informasi ticketing klik pada link ini!


Café del Mar Bali, Canggu



Beralih kembali ke perbatasan kawasan Seminyak dan Canggu, Café del Mar Bali merupakan salah satu golden gem di Bali yang baru saja dibuka pertengahan tahun 2019. Nama besar Café del Mar Bali sebagai beach club legendaris asal Ibiza, Spanyol telah menarik pengunjung untuk merasakan sensasi beach club berparas mediterania tersebut. 

Menyambut tahun baru 2020, Café del Mar Bali tentu saja menyiapkan pesta tahun baru yang atraktif. David Morales dan Dimitri Von Paris ditunjuk sebagai guest star untuk menyemarakkan acara pergantian tahun di Café del Mar Bali. David Morales, seorang DJ beraliran house yang melegenda dikenal dengan lagu-lagunya seperti Needin' U atau Here I Am. Nama David Morales sendiri juga mencetak debut dalam beberapa beach club atau sunset playlist ternama milik Hed Kandi serta Café del Mar sendiri.

Untuk informasi ticketing pada link ini!


OMNIA, Uluwatu



Bagi Anda penyuka aliran modern trance, jangan lewatkan untuk menikmati pesta tahun baru di OMNIA Bali di kawasan Uluwatu. Beach club yang terkenal dengan arsitektur kubus kaca berlatar samudera ini memang dikenal rajin membawa DJ papan atas dunia untuk bermain di sana. Untuk momen pesta tahun baru mendatang, OMNIA akan menyuguhkan Marlo untuk menyambut datangnya tahun 2020. 

Marlo merupakan seorang DJ dengan genre modern trance yang telah mengisi festival-festival dance music internasional seperti A State of Trance (ASOT), Tomorrowland, EDC, hingga Djakarta Warehouse Project (DWP). Beberapa lagu terkenal miliknya seperti Visions, Haunted, atau You and Me telah mendominasi party scene dunia tidak hanya Indonesia. So, are you ready for 2020?

Untuk informasi ticketing klik ini!