Singapura menjadi salah satu destinasi liburan utama bagi warga Indonesia. Singapura yang dianggap lekat dengan kebersihan dan modernitas mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi warga Indonesia untuk berkunjung, terlebih saat liburan akhir tahun.


CASA Indonesia menyajikan daftar 5 hotel terbaru Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung saat liburan Natal atau Tahun Baru nanti. 





YotelAir Changi


Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di dalam Bandara Changi, YotelAir bisa menjadi pilihan.



Interior YotelAir Changi yang compact dan well-design/ YotelAir


Airport hotel ini berada langsung di jantung Jewel Changi, kompleks ritel dan pusat hiburan berkonsep natural terbaru dari Bandara Changi, Singapura.


Baca juga: 8 Hotel Keluarga di Jakarta yang Seru untuk Anak-Anak



YotelAir menawarkan view Jewel Changi/ YotelAir


Tidak hanya menawarkan akses dan fasilitas bandara seperti restoran dan terminal penerbangan, YotelAir juga menyediakan open space dengan pemandangan hutan tropis buatan dan instalasi air terjun indoor tertinggi yang menjadi ‘permata’ terbaru Bandara Changi.


Raffles Singapore



Fasad Hotel Raffles Singapore/ Raffles Hotels


Hotel bersejarah yang berdiri sejak 1883 ini kembali dibuka Agustus silam setelah melewati tiga fase restorasi. Raffles Singapore menjanjikan visual asli bergaya kolonial dari hotel yang dinobatkan sebagai Monumen Nasional oleh Pemerintah Singapura.



Cita rasa mediterania dalam Bar & Billiard Room by Alain Ducasse/ Raffles Hotels


Anda bisa mendapatkan beragam pengalaman ketika menginap di hotel warisan dunia ini. Anda bisa berbelanja di Raffles Boutique, bersantai di Raffles Spa, dan tentu saja menyantap hidangan spesial Natal dari chef Prancis legendaris Alain Ducasse. 


Six Senses Maxwell



Fasad Six Senses Maxwell/ Six Senses


Tersembunyi di antara kedai-kedai heritage di Pecinan Singapura, hotel Six Senses Maxwell menyajikan pengalaman menginap yang eksotis, khas dataran Cina kuno.




Lewat desain interior yang eklektik, Six Senses Maxwell menawarkan beragam fasilitas, seperti fasilitas spa pod dengan estetika abad ke-19 lengkap dengan ramuan obat-obatan tradisional Cina.



Interior spa pod Six Senses Maxwell/ Six Senses


Anda juga bisa belajar mengenai budaya Cina terkait seni dan sejarah mengenai teh tradisional serta ikut merasakan empat jenis teh premium.


Village Hotel


Infinity pool dan fasad dari Village Hotel by Sentosa/ Village Hotels


Jika Anda datang bersama keluarga, Village Hotel by Sentosa bisa menjadi pilihan tepat. Berada di pulau Sentosa, Village Hotel memiliki akses mudah terhadap destinasi-destinasi wisata unggulan pulau seperti Kidzania Singapore dan stasiun Imbiah Monorail & Cable Car.


Baca juga: Ohana, Café Instagrammable yang Super Minimalis


Hotel family-friendly ini memang didesain untuk menyenangkan hati si kecil. Mulai dari lazy river pool, children’s play pool, hingga adventure pool adalah fasilitas favorit anak-anak.


Suasana pool bar di Village Hotel by Sentosa/ Village Hotels


Namun jika Anda ingin mendapatkan waktu yang lebih privat, Anda bisa mengakses Pamukkale infinity pool khusus dewasa dengan majestic view Laut Cina Selatan. Tersedia juga pool bar yang menyediakan cocktail pilihan dari Village Hotel. 


The Capitol Kempinski



Fasad The Capitol Kempinski/ Kempinski Hotels


Ornamen megah dengan fasad bergaya kolonial menjadikan hotel The Capitol Kempinski di Stamford Road, Singapura merupakan destinasi penginapan yang layak disambangi.


Selain visual yang elegan, The Capitol Kempinski juga menyediakan beragam fasilitas, salah satunya adalah 24-hour stay di mana tamu dapat menginap 24 jam penuh tanpa harus tergantung oleh waktu check-in.