Merek Barbie baru saja meresmikan vila yang diluncurkan melalui Airbnb. Bertajuk Dreamhouse, vila tersebut tampil penuh warna dan sangat atraktif hingga membuat imajinasi tentang rumah Barbie menjadi nyata. Vila berukuran luas tersebut memiliki banyak fasilitas seperti kolam renang, seluncur air, bioskop mini, kamar utama, dan kamar tamu yang hampir keseluruhan interiornya dibalut warna pink yang menjadi identitas Barbie dan boneka-bonekanya.

Berlokasi di Malibu, California, vila pribadi tersebut berada di tebing pantai dengan pemandangan menakjubkan. Tidak hanya dilengkapi fasilitas super lengkap, siapa saja yang menyewa Dreamhouse tersebut dapat mengikuti beberapa aktivitas menarik seperti berlatih anggar bersama Ibtihaj Muhammad, kelas memasak bersama Gina Clarke-Helm, atau kursus kecantikan maupun makeover bersama Mane Addicts Creator Collective. 

Sejak dibuka untuk disewakan kepada publik akhir Oktober lalu, Dreamhouse telah menarik banyak perhatian penggemar Barbie. Harga sewa Dreamhouse dibanderol mulai dari 60 dolar AS dan hasil sewa tersebut akan didonasikan pada yayasan amal The Barbie Dream Gap Project. 





Sumber: Hypebeast
Foto: dok. airbnb