Keasrian alam hijau dataran Ubud mengelilingi sebuah vila yang memberikan kesan tersendiri terhadap pengunjungnya. Alila Ubud menjadi salah satu vila yang berhasil membuat para tamu lupa akan padatnya kehidupan kota dan kepenatan yang dirasakan sebelum datang ke tempat ini.


Memperkenalkan fasilitas terbarunya yaitu Terrace Tree Villas, Alila Ubud memiliki dua tipe vila, yaitu one-bedroom dengan balkon cantik (5 unit) dan two-bedroom yang dilengkapi oleh kolam renang privat (1 unit). 


Menikmati Keasrian Alam Hutan Hujan Alila Ubud


Baca juga, Terbaru! Nuansa Tropis di Alila Bangsar, Malaysia


Dalam meningkatkan inventaris resort dan kenyamanan para tamu, Terrace Tree Villas menjamu para pengunjungnya dengan ragam ukuran luas kamar yang nyaman untuk honeymoon atau liburan bersama keluarga.


Vila dengan satu kamar memiliki luas sebesar 75 hingga 80 meter persegi yang disatukan dengan taman dan halaman luas, tempat para tamu menikmati asrinya alam sekitar.


Menikmati Keasrian Alam Hutan Hujan Alila Ubud


Baca juga, Alila SCBD Jakarta, Hotel Berlian di Tengah Ibu Kota


Serta untuk vila yang berisikan dua kamar tidur dapat mencakup luas hingga 190 meter persegi. Pengunjung pun bisa bersantai di teras luar atau bersantai di kolam renang pribadi seluas 40 meter persegi dengan view hamparan hutan hujan Ubud.


Setiap vila dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung dengan fasilitas private court dan taman air.




Menikmati Keasrian Alam Hutan Hujan Alila Ubud


Baca juga, Sunyi Nyepi di Lembah Ubud


Diterangi oleh cahaya natural dan pemandangan asli alam Ubud, setiap pengunjung dapat merasakan kedekatan nuansa hijau dari dalam kamar. Terdapat juga foyer khusus yang menyatukan kamar mandi indoor ke outdoor dengan langit-langit yang tinggi dan dapat terbuka langsung ke teras yang terletak tinggi di atas hutan Ubud. 


Menikmati Keasrian Alam Hutan Hujan Alila Ubud


Baca juga, 10 Hotel Baru di Ubud yang Tawarkan Pengalaman Menarik


Menikmati Keasrian Alam Hutan Hujan Alila Ubud


Vila ini dirancang oleh arsitek Tanah Air, NXST, yang terinspirasi oleh candi-candi dan detail dari kehidupan sehari-hari Ubud. Sentuhan keahlian lokal pun dapat terlihat dari detail ubin batu vulkanik yang memberikan setiap vila berkesan eksotis dalam menampilkan tradisi ukiran batu yang kaya dari desa sekitarnya.


Kemewahan detail tidak berhenti sampai di situ, dari linen tempat tidur hingga kamar mandi yang memisahkan his dan hers dilengkapi dengan serangkaian fasilitas Alila Living yang terbuat dari bahan-bahan organik lokal, sehingga dapat memanjakan para pengunjung yang datang.


Sumber foto + teaser: Dok. Alila Ubud