Mendapatkan review dan respon yang baik, membuat nama The Mandalorian menjadi sebuah komoditas yang cukup tinggi untuk saat ini. Serial spin-off dari Star Wars ini menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang merupakan ras terakhir dari bangsa Mandalore. Bangsa tersebut merupakan tempat di mana Boba Fett dan Jango Fett berasal.


Inilah Aksesori Star Wars Terbaru Yang Harus Dimiliki!



dok. Anovos


Mengikuti euforia yang sedang menjangkit pecinta pop culture, Anovos secara resmi memperkenalkan topeng The Mandalorian yang bisa dipajang sebagai aksesori rumah atau dipakai untuk keperluan convention seperti Comic Con. Perusahaan kostum dan replika asal Amerika Serikat ini masih merahasiakan tanggal rilis dari topeng ini.


Baca juga: Pengalaman Eksplorasi Star Wars: Galaxy's Edge


Inilah Aksesori Star Wars Terbaru Yang Harus Dimiliki!

dok. Anovos




Dilansir dari Hypebeast, The Mandalorian Helmet ini rencananya akan dijual seharga 650 dolar Amerika atau setara dengan sembilan juta rupiah dan hanya akan tersedia dalam satu ukuran kepala yaitu US size 8.


Baca juga: Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Inilah Aksesori Star Wars Terbaru Yang Harus Dimiliki!

dok. Star Wars


Anovos merancang topeng ini dengan teknik 3D scanning dari properti resmi yang digunakan di dalam serial The Mandalorian. Menggunakan fiberglass sebagai material utamanya, The Mandalorian Helmet digadang memiliki durabilitas yang sangat baik. Finishing bagian eksterior dilakukan secara manual menggunakan hand-painting. Selain itu, material khusus digunakan pada bagian interior untuk kenyamanan penggunanya. 


Foto teaser: dok. Star Wars