Selain identik dengan pohon cemara, sinterklas, dan dekorasi berwarna merah, Hari Natal akan terasa tidak lengkap tanpa kehadiran hadiah. Jika Anda tinggal di kota besar dan memiliki gaya hidup yang dinamis, sepasang sepatu atau sneakers merupakan hal yang perlu senantiasa diperbarui. 


Tidak ada salahnya bagi Anda untuk memberi wishlist berupa sneakers kepada secret santa atau membelinya untuk kado Natal untuk orang terkasih. Oleh sebab itu, CASA Indonesia menawarkan rekomendasi 5 sneakers yang cocok sebagai hadiah Hari Natal Anda.


1. Air Jordan 1


5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!

dok. Nike


Anda tidak akan pernah salah jika memilih sneakers klasik keluaran Nike sebagai hadiah Hari Natal nanti. Desain sepatu Hi-Top dengan kombinasi dua warna membuat Air Jordan 1 memiliki tampilan yang timeless dan minimalis. Sneakers yang pertama kali rilis di tahun 1985 ini masih menjadi primadona di kalangan seniman, desainer, serta fashion brand untuk berkolaborasi, seperti Dior yang baru saja merilisnya di awal bulan Desember.


Baca juga: Debut Air Jordan 1 X DIOR Akhirnya Diluncurkan!


2. Asics TBF 707


5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!

dok. Asics


Asics TBF 707 bisa jadi alternatif lain dalam memilih sneakers klasik untuk hadiah Natal. Sepatu basket asal Jepang yang populer di tahun 80-an ini masuk ke dalam kategori Hi-Top. Sneakers dengan base color warna putih dengan garis desain khas Asics berwarna merah atau hitam dan tersematnya aksen berwarna emas membuatnya mudah dikenali. 

 

3. Atmos X Nike Air Force 1 Alligator


5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!

dok. Atmos




Kolaborasi Atmos bersama Nike selalu menjadi hal yang dinanti-nanti. Salah satu produknya yang bisa Anda beli untuk kado Natal tahun ini adalah koleksi Air Force 1 Alligator. Sepatu ini menggunakan desain camo atau corak kamuflase yang biasa digunakan di seragam tentara. Di bagian lidah sepatunya tersemat desain bendera Jerman. Elemen desain tersebut membuat sneakers ini menjadi kado Natal yang berbeda daripada yang lainnya.


Baca juga: Perkuat Kultur Sneakers, Atmos Hadir di Indonesia


4. Adidas X Overkill ZX 10,000C


5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!

dok. Adidas


Jika Anda ingin memiliki sneakers yang unik untuk Hari Natal nanti, pastikan untuk menulis nama sepatu ini ke dalam wishlist Anda. Kolaborasi Adidas dan Overkill ini melahirkan seri ZX yang terimplementasi dengan berbagai macam warna. Warna-warna seperti cyan, biru, merah, hijau, kuning, serta ungu ini berhasil mengelevasi estetika running shoes dengan base color berwarna putih.


Baca juga: Sneakerhead, Ini Dia 10 Tips Menyimpan Sepatu yang Rapi


5. Nike Air Max 90 Mars Landing


5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!

dok. GOAT


Berkolaborasi dengan Tom Sachs, sneakers berdesain unik ini dirancang sebagai penghargaan terhadap ekspedisi rover di planet Mars. Base design-nya didominasi warna yang menyerupai terakota dan corak hitam sebagai interpretasi kontur dataran Mars. Di bagian lidah sepatu dan bagian belakang tersemat reflective patch buatan 3M sebagai aksen futuristis yang menambah kesan spesial untuk kado Natal.


Foto teaser: dok. Rimowa