Perayaan Tahun Baru sudah di depan mata. Anda tentu sudah memiliki planning bagaimana Anda akan menghabiskan malam Tahun Baru.


Baca juga: 5 Hotel Terbaru Singapura Hadirkan Pengalaman Tiada Dua





Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk bepergian ke luar kota, jangan khawatir. CASA Indonesia merekomendasikan 5 hotel Jakarta di bawah 1 juta yang siap membuat malam Tahun Baru Anda lebih berwarna.


Hotel Monopoli



Tampilan fasad klasik ala Hotel Monopoli/ Hotel Monopoli


Mengusung konsep klasik, Hotel Monopoli bisa menjadi salah satu hotel Jakarta di bawah 1 juta yang menawarkan paket lengkap New Year’s getaway.


Baca juga: 8 Instalasi Unik di Bintaro Design District 2019


Hotel Monopoli menawarkan tipe kamar dari Junior Suite hingga Executive Suite, lalu fasilitas rooftop beer garden “The Moon”, dan club lounge elegan untuk Anda yang ingin menikmati malam dengan lebih santai.



Suasana kamar Hotel Monopoli/ Booking.com


Hotel Monopoli beralamat di Jalan Taman Kemang No. 12, Jakarta Selatan. 


Artotel Thamrin



Nuansa kamar di Artotel Thamrin hadirkan dekorasi unik/ Artotel


Jika Anda sedang berkendara di sekitaran Thamrin, Artotel Thamrin memang mudah dikenali.


Hal tersebut dikarenakan Anda bisa langsung melihat mural khas Darbotz menghiasi permukaan luar hotel. Tidak hanya Darbotz, Artotel Thamrin juga berkolaborasi dengan seniman-seniman seperti Eddie Hara, Ykha Amelz, dan Wisnu Auri.


Setiap lantai hotel akan menampilkan dekorasi yang unik dan berbeda sesuai dengan semangat para senimannya. Artotel Thamrin beralamat di Jalan Sunda No. 3, Jakarta Pusat. 


Max One Hotel Sabang



Kamar Max One Hotel Sabang sajikan nuansa intimate/ Max One Hotels


Bertempat di salah satu pusat kuliner Jakarta, Max One Hotel Sabang bisa menjadi quick getaway yang asyik di malam Tahun Baru.




Hotel Jakarta di bawah 1 juta ini tidak hanya menawarkan beragam fasilitas, tetapi juga menampil interior dengan desain tematik unik tiap kamarnya.


Max One Hotel Sabang beralamat di Jalan Haji Agus Salim No. 24, Jakarta.


Kosenda Hotel



Fasilitas cafe di Kosenda Hotel/ Kosenda Hotel


Mengusung konsep mid-century dengan paras modern, Kosenda Hotel bisa menawarkan visual menarik ketika Anda menginap.


Hotel yang juga menggabungkan langgam desain peranakan ini memiliki berbagai macam pilihan kamar; mulai Petita Room dengan dua kasur, hingga Spatia Room yang dilengkapi living room dan mini bar.



Suasana kamar Kosenda Hotel/ AHAbooking


Kosenda Hotel beralamat di Jalan KH. Wahid Hasyim No. 127, Jakarta.


Odori Residence



Suasana kamar Odori Residence/ Odori Residence


Meskipun memiliki lahan terbatas, penginapan Odori Residence didesain dengan begitu compact sehingga tetap menampilkan kesan yang ‘luas’.


Penginapan yang memiliki 13 kamar ini menggunakan sistem split level sehingga menciptakan void untuk sirkulasi udara di tengah bangunan.


Odori Residence beralamat di Jalan Pinang Emas 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan.






Foto teaser: Artotel Thamrin/ dok. Artotel