Ingin liburan tapi tidak ingin jauh-jauh? Hotel JHL Solitaire, Serpong menyediakan semuanya, mulai dari kids spa, bar, salon, 5 restoran lezat, dll. Kegiatan apa saja yang Anda bisa lakukan di sini? Temukan review eksklusif dari CASA Indonesia.



Uro Japanese Dining & Sake Bar 


Uro Japanese Dining & Sake Bar 


Terletak di jantung kawasan Serpong dan selangkah dari Scientia Square Park, hotel JHL Serpong memberikan kenyamanan berlibur bagi Anda sekeluarga. Berdiri megah dan membentuk selayaknya berlian, JHL Solitaire merupakan hotel bintang lima pertama di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Gedung yang dirancang oleh PDW Architects ini mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) berkat desainnya yang ikonis.


Gemerlapnya JHL Solitaire saat malam hari terlihat menawan dan menyedot semua perhatian. Tak hanya fasad bangunan yang menyuarakan kemewahan, namun setiap detail pada interior hotel mengemas totalitas yang memanjakan mata.






Hotel seluas 30.000 meter persegi ini menghadirkan 141 rooms dan suites yang nyaman digunakan untuk business trip ataupun staycation, terutama bagi yang membawa buah hati. Tak akan pernah bosan, anak-anak bisa bermain puas di playgroud, swimming pool, serta Acquaree kids spa yang merupakan kids-friendly circuit spa pertama di Indonesia.


Acquaree Kids Spa


Acqua Spa




Baca juga, Review Lengkap: Relaksasi di Acqua Spa, JHL Solitaire


Di saat business trip atau long trip vacation, efisiensi waktu terasa begitu berharga. Begitu banyak aktivitas yang ingin dilakukan secara maksimal dalam waktu singkat, namun tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik. Hotel setinggi 16 lantai ini menyediakan semuanya, seperti Acqua spa, Empress bar, Anni Cafe Des Fleur untuk high tea, Le Mere salon, dan pilihan kuliner yang beragam. 



Le Mere salon



Anni Cafe Des Fleur 


JHL Solitaire mampu memanjakan lidah dengan cita rasa yang variatif dari kelima restorannya. Mangan All Day Dining Resto menyuguhkan hidangan Western dan Asian yang dapat dinikmati dengan panorama 360 derajat di sekitar hotel. Bagi yang ingin mencicipi Ramen Tuna dan Katsu Don, Uro Japanese Dining & Sake Bar menyiapkan dengan kelezatan dan porsi yang memuaskan.


Royal 8 Dining


Empress bar


Untuk makan besar bersama keluarga, chinese food otentik dari Royal 8 Dining dapat dinikmati bersama live music Guzheng atau kecapi Tiongkok. All you can eat Giro pizza dari Al Gusto Italian Dining bisa menjadi menu lunch dan dinner yang seru bersama-sama kerabat.


Baca juga, Kids Spa: Liburan Anti Mainstream & Seru Untuk Anak



All you can eat Giro pizza dari Al Gusto Italian Dining


Mangan All Day Dining Resto


Foto teaser oleh Perspektif Indonesia / @fotoperspektif
Sumber foto oleh CASA Indonesia, JHL Solitaire