Teknologi berkembang begitu cepat. Untuk menyongsong 2020 yang sebentar lagi akan bergulir, CASA Indonesia berikan rekomendasi 8 gadget baru yang siap Anda gunakan di 2020.


Baca juga: 5 Sneakers Menarik Untuk Hadiah Natal Tahun Ini!


1. Bose Audio Sunglasses



Foto dok. sweetwater.com


Wearable glasses serba bisa. Bose Audio Sunglasses tidak hanya bisa digunakan untuk melindungi penglihatan Anda dari cahaya matahari, tetapi juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik, menelepon, terhubung dengan bluetooth.


2. Pocketalk Voice Translator



Foto dok. techcrunch24h.com


Kemajuan peradaban dan teknologi membuat Anda lebih sering bertemu banyak orang dari berbagai negara. Gunakan Pocketalk Voice Translator untuk membuat Anda bisa terhubung dengan semua orang. Selain desain ergonomis dan muat di kantung, gadget baru untuk 2020 ini juga bisa menerjemahkan hingga 74 bahasa dengan cepat dan lancar.


3. Samsung Galaxy Active2 Smartwatch



Foto dok. XDA Developers


Masih menjadi smartwatch dengan desain sleek dan timeless, Samsung Galaxy Active2 Smartwatch menawarkan layar customisable juga insight lebih detail terkait tubuh dan kesehatan Anda.


Baca juga: 12+ Inspirasi Bungkus Kado Natal yang Gemas dan Mudah


4. Dyson LightCycle



Foto dok. Design Milk


Smartlamp dari Dyson ini menampilkan desain yang terlihat sederhana. Namun seperti namanya, lampu ini bisa diputar sedemikian rupa, juga bisa menyesuaikan intensitas cahaya sesuai waktu dan kegiatan yang bisa diatur melalui koneksi app.




5. Click and Grow Smart Garden



Foto dok. Amazon


Bagi Anda yang ingin berkebun, Click and Grow Smart Garden mampu memangkas dua masalah sekaligus; keterbatasan ruang dan ketiadaan waktu. Dengan medium pot yang cukup besar, gadget baru untuk 2020 ini memiliki LED grow light dan mekanisme penyiraman otomatis. 


6. Smartech Segway Drift W1



Foto dok. Segway


Segway berbentuk roller skate ini sangat direkomendasikan karena ringan, portable, dan bisa dibawa kemana-mana.


7. Soda Lyfe Planter



Foto dok. Kickstarter


Jadikan tanaman sukulen di rumah Anda lebih futuristik dengan Soda Lyfe Planter. Dengan bentuk 12 sisi panel pentagon, planter ini dilengkapi dengan sistem drainase tersembunyi dan yang paling penting, gadget baru untuk 2020 ini bisa melayang.


8. Samsung Galaxy Note 10+


Foto dok. Boat International


Gadget baru untuk 2020 ini menawarkan pengalaman visual yang sempurna. Pasalnya Samsung Galaxy Note 10+ dipersenjatai oleh layar lebar 6,3-6,8 inci dan berkualitas tinggi untuk keperluan video dan game. Yang tidak hilang dari produk Samsung ini adalah penggunaan stylus untuk mengontrol aplikasi dan ponsel.


Foto teaser dok. Kickstarter