Spa menjadi sebuah treatment penting, terutama untuk kaum urban yang mencari waktu jeda dan relaksasi yang sehat. Dalam bahasa Latin, spa merupakan singkatan dari salus per aquam atau berarti kesehatan melalui air. Makna inilah yang menjadi benang merah dan inspirasi desain utama dari Acqua Spa & Wellness.







Aroma yang menenangkan, alunan musik yang mendesir lembut di telinga, dan atmosfer ruang yang mengalir terasa bagai semesta yang menyelimuti setiap indera manusia. Semua kenyamanan ini terangkum secara lengkap di spa yang berlokasi di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong ini.



Baca juga, Kids Spa: Liburan Anti Mainstream & Seru Untuk Anak


Sesaat memasuki spa, tamu akan disambut oleh bentangan dinding putih yang membentuk lapisan gelombang. Studio LMA (PT Lake Mega Amerta) selaku desainer interior yang berbasis di Bandung ini menghadirkan suasana dan konsep city of Atlantis untuk seluruh area. 




Acqua spa menawarkan pengalaman spa hidro-termal yang menggunakan produk otentik dari Banten, Jawa, dan Bali serta metodologi Barat. Salah satu signature treatment-nya adalah Bamboo Breeze yang menggabungkan teknik pijat, gulung, dan pengencangan menggunakan bambu hangat untuk mengembalikan keseimbangan tubuh.






Selain itu, Thalgo adalah serangkaian perawatan kulit dan tubuh serta facial anti-aging khas Prancis yang menggunakan produk laut seperti muds dan algae. Seusai treatment, setiap tamu bisa bersantai di lounge spa sembari menikmati segelas ginger tea hangat dan biskuit. Acqua spa menyediakan tujuh tipe ruang spa, salah satunya VIP room dan couple treatment room untuk pasangan.




Acqua spa juga dilengkapi oleh salt-room therapy, laconium, steam, sauna, rinsing showers, chilled coldplunge showers, dan vitality pools. 


Baca juga, Liburan Akhir Tahun dengan Puas di Hotel JHL Solitaire




Tak hanya orang dewasa yang butuh relaksasi, karena anak-anak pun sering kali mengalami kejenuhan yang tak cukup terobati dengan bermain biasa. Berada di sisi yang berseberangan dengan Acqua, Studio LMA berkolaborasi dengan biro desain asal Singapura, A.W.LAKE Spa Concepts, untuk merancang Acquaree Spa


Fotografi oleh Robin Ong
Desain Interior oleh Studio LMA (PT Lake Mega Amerta) dan A.W.LAKE Spa Concepts Pte. Ltd 
Kontraktor oleh PT Hurama Anugerah Berjaya